Jebol Gawang Chelsea, Danny Welbeck Senang Brighton & Hove Albion Curi Poin

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 45 2525109 jebol-gawang-chelsea-danny-welbeck-senang-brighton-hove-albion-curi-poin-BfACZpELJ5.jpg Danny Welbeck merayakan gol ke gawang Chelsea. (Foto/Reuters)

LONDON - Penyerang Brighton & Hove Albion, Danny Welbeck, berhasil menjebol gawang Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Dia senang timnya bisa mencuri poin di tim lawan.

Chelsae bermain dengan Brighton & Hove Albion di pekan ke-20 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (30/12/2021). Laga berakhir imbang dengan skor akhir 1-1.

Foto/Reuters

Pasukan Tuchel berhasil unggul terlebih dahulu melalui Lukaku di menit ke-28. Namun, tim tamu berhasil mencetak gol penyeimbang lewat aksi Danny Wallbeck di menit ke-90+1.

Baca juga: Romelu Lukaku Kembali Tajam, Thomas Tuchel Merasa Terkejut

Sesuai pertandingan, Welbeck mengatakan satu poin yang pantas didapatkan timnya. Ia menjelaskan kinerja dan kemampuan fisik yang baik ditunjukan oleh seluruh rekannya di pertandingan kali ini.

Baca juga: Chelsea Ditahan Brighton 1-1, Thomas Tuchel Marah-Marah kepada Wasit

"Ini adalah poin yang pantas. Karena itu adalah kinerja teknis yang baik serta fisik," kata Welbeck dikutip dari Tribalfootball, Kamis (30/12/2021).

Lebih lanjut, Welbeck menjelaskan satu poin di Stamford Bridge adalah sesuatu yang bagus untuk timnya. Sementara ketika Chelsea mencetak gol, mantan pemain Manchester United itu mengaku sedang melakukan pemanasan sehingga tidak mengetahui arahan dari pelatihnya.

“Mendapatkan satu poin di sini adalah hal yang besar bagi kami. Saya sedang melakukan pemanasan di luar saat jeda, jadi saya tidak mengerti apa yang dikatakan manajer saat jeda," ucapnya.

Foto/Reuters

"Tapi kami menciptakan banyak peluang dan kami senang bisa meraih satu poin," jelasanya.

Dengan hasil imbang ini, Brighton tetap berada di posisi ke-10 dengan 24 poin. Terlebih mereka masih memiliki dua pertandingan sisa yang belum dimainkan, sehingga bisa mengumpulkan lebih banyak poin lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini