Share

Liverpool vs Leicester City: Banyak Pemain yang Absen Takkan Buat The Reds Gentar Hadapi The Foxes

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 45 2521125 liverpool-vs-leicester-city-banyak-pemain-yang-absen-takkan-buat-the-reds-gentar-hadapi-the-foxes-eC8quv4MyV.JPG Skuad Liverpool. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Asisten pelatih Liverpool, Pep Lijnders memastikan The Reds akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan saat menghadapi Leicester City di Piala Liga Inggris 2021-2022. Banyak pemain Liverpool yang absen karena Covid-19 takkn membuat skuad asuhan Jurgen Klopp itu gentar saaat hadapi The Foxes.

Seperti diketahui, Liverpool akan menjamu Leicester pada laga perempatfinal Piala Liga Inggris 2021-2022. Yang mana duel tersebut akan berlangsung di Stadion Anfield, Kamis 23 Desember 2021 dini hari WIB.

Sayangnya pada laga tersebut, Liverpool masih harus kehilangan beberapa pemainnya. Setidaknya ada lima pemain yang akan absen. Virgil van Dijk, Fabinho dan Curtis Jones masih harus absen karena terpapar positif Covid-19. Sementara Divock Origi absen karena cedera dan bek sayap Andrew Robertson alami kartu merah.

Baca Juga: Hasil Arsenal vs Sunderland di Piala Liga Inggris 2021-2022: Menang Telak 5-1, The Gunners Melaju ke Semifinal

Liverpool

Tentunya keadaan tersebut tidak menguntungkan untuk kubu Liverpool. Kendati demikian, Lijnders mengatakan bahwa The Reds akan menampilkan semaksimal mungkin pada pertandingan besok

Pasalnya, Liverpool tampaknya ingin menyabet gelar juara Piala Liga Inggris. Maka dari itulah tim besutan Jurgen Klopp itu akan kerahkan yang mereka miliki meski kemungkinan akan ada beberapa rotasi pemain.

“Kami akan mencoba menjadikannya malam yang indah bagi para penggemar, kami akan kerahkan semua yang kami miliki. Kami akan mempersiapkan tim yang kuat untuk melawan Leicester,” kata Lijnders, dilansir dari BBC, Rabu (22/12/2021).

“Di awal musim kami mengatakan kepada para pemain bahwa kami ingin membuat kenangan bersama, kami ingin membuat pertandingan spesial bersama dan dengan para penggemar bersama, dan itulah yang akan kami lakukan besok,” sambungnya.

Leicester City

Namun, situasi buruk tidak hanya dialami oleh Liverpool saja. Pasalnya, beberapa pemain Leicester juga dikabarkan akan absen. Pemain tersebut adalah Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Jannik Vestergaard, Wesley Fofana dan Filip Benkovic.

Jadi, bisa dikatakan baik Liverpool dan Leicester City berada di kondisi yang serupa, yakni sama banyak pemain yang absen karena virus corona. Kerndati demikian, kedua tim dipastikan tetap akan mengeluarkan permainan terbaiknya agar bisa melaju ke semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini