Real Madrid Gagal Menang atas Cadiz, Carlo Ancelotti Tetap Senang

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 46 2519853 real-madrid-gagal-menang-atas-cadiz-carlo-ancelotti-tetap-senang-lYDcEEJOOs.jpg Carlo Ancelotti tidak masalah Real Madrid gagal mengalahkan Cadiz (Foto: Reuters)

MADRID - Real Madrid imbang 0-0 lawan Cadiz di Santiago Bernabeu, Senin (20/12/2021), dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Meski hanya dapat satu poin, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tetap senang karena timnya tidak kalah.

Madrid harus bermain imbang tanpa gol dengan Cadiz. Meski memiliki penguasaan bola hingga 82 persen dan 39 tendangan yang sembilan di antaranya tepat sasaran, Karim Benzema dan kawan-kawan gagal menciptakan gol.

Real Madrid vs Cadiz (Foto: Reuters)

Seusai laga, Ancelotti mengaku puas dengan penampilan timnya. Pelatih asal Italia itu tidak mau memberikan kritikan kepada pemain Los Blancos yang sudah berjuang keras.

BACA JUGA: Hasil Real Madrid vs Cadiz di Liga Spanyol 2021-2022: Kesulitan Cetak Gol, Los Blancos Hanya Petik Satu Poin

"Saya sangat senang ketika kami menang bahkan jika kami bermain buruk, jika kami bermain buruk dan kalah, saya tidak senang. Jika kami bermain bagus dan tidak menang, saya tetap senang. Jadi Saya senang malam ini," kata Ancelotti, dilansir dari laman resmi Madrid, Selasa (21/12/2021).

"Kami mencoba segalanya dari menit pertama hingga terakhir. Itu tidak berhasil untuk kami hari ini. Kami kehilangan sedikit kualitas di 30 meter terakhir, tetapi tidak ada yang perlu dikritik," ucapnya.

Lebih lanjut, Ancelotti mengatakan, bahwa hasil imbang ini bisa terjadi kapan saja. Meski mendapatkan hasil imbang, Madrid harus tetap melangkah maju untuk pertandingan selanjutnya.

"Permainan seperti ini bisa kadang-kadang terjadi, banyak hal positif yang bisa diambil dari pertandingan ini. Satu-satunya hal yang tidak positif adalah kami tidak mendapatkan 3 poin. Tapi, kami harus terus maju," tuturnya.

Real Madrid vs Cadiz (Foto: Reuters)

Hasil imbang ini membuat Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara dengan 43 poin. Los Blancos unggul enam poin dari Sevilla di posisi kedua, tetapi Los Nervionenses belum memainkan pertandingan ke-18 mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini