Live Streaming PSG vs AS Monaco Dapat Disaksikan di RCTI+

Rio Eristiawan, Jurnalis · Minggu 12 Desember 2021 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 51 2515969 live-streaming-psg-vs-as-monaco-dapat-disaksikan-di-rcti-9RgDE3cvUC.jpeg Jadwal live streaming PSG vs AS Monaco di RCTI+ (Foto: MNC Media)

PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akan melawan AS Monaco dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022. Laga ini bisa Anda saksikan secara live streaming di RCTI+, Senin 13 Desember 2021, mulai pukul 02.15 WIB.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, menilai laga ini bukan sebagai ajang balas dendam bagi timnya. Sekadar informasi, PSG kalah dari Monaco di kandang sendiri pada musim lalu.

Mauricio Pochettino (Foto: Reuters)

Bermain kembali di Parc des Princes, Senin 13 Desember 2021, dini hari WIB, PSG akan mencoba meraih kemenangan. Pasalnya, dalam dua pertandingan Liga Prancis terakhir, mereka hanya meraih hasil imbang.

BACA JUGA: Hasil Lens vs PSG di Pekan Ke-17 Liga Prancis 2021-2022: Lionel Messi Cs Terselamatkan dari Kekalahan Berkat Gol di Injury Time

Meski tidak berniat balas dendam, Pochettino mengatakan Lionel Messi dan kawan-kawan tetap menargetkan kemenangan. Akan tetapi, itu bukan tugas mudah.

“Saya tidak berpikir itu balas dendam karena Monaco mengalahkan kami di Parc musim lalu (0-2). Kami mengalahkannya di final Piala Liga Prancis 2021 (2-0)," kata Pochettino, dilansir dari laman resmi PSG, Minggu (12/12/2021).

"Terpenting bagi kami adalah memenangkan semua pertandingan. Sebab, menang selalu menjadi tantangan," ucapnya.

Lebih lanjut, Pochettino menilai Monaco adalah salah satu tim hebat di Liga Prancis. Ia mengharapkan pertandingan berjalan seru.

"Monaco adalah tim yang sangat bagus, salah satu yang paling kompetitif di Liga Prancis, mereka telah bermain di babak penyisihan Liga Champions dan saat ini bermain di Liga Eropa," tuturnya.

PSG (Foto: Reuters)

"Anda harus profesional dan melakukan segalanya untuk menang. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, yang akan dimainkan, kami mengharapkan pertemuan yang sulit, melawan pelatih hebat dan pemain hebat," ungkapnya.

Sementara itu, untuk menyaksikan laga seru ini, Anda tidak perlu bingung. Sebab, Anda cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini