Share

Lazio Imbang Lawan Galatasaray, Maurizio Sarri Murka

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Sabtu 11 Desember 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 51 2515072 lazio-imbang-lawan-galatasaray-maurizio-sarri-murka-tUp2WNt93n.jpg Maurizio Sarri sindir gaya main Galatasaray saat hadapi timnya, Napoli (Foto: Reuters)

ROMA - Lazio imbang 0-0 lawan Galatasaray pada matchday terakhir Grup E Liga Eropa 2021-2022. Hasil itu membuat Lazio gagal menjadi juara Grup E.

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, pun marah dengan hasil ini. Juru taktik asal Italia itu menuding Galatasaray tidak niat main saat berlaga di Stadio Olimpico, Jumat 10 Desember 2021, dini hari WIB.

Lazio vs Galatasaray (Foto: Reuters)

“Saya pikir kami bermain bagus, kami hanya kekurangan sesuatu di sepertiga akhir, seperti operan terakhir atau set play. Itu rumit karena Galatasaray tidak benar-benar niat bermain, mereka hanya datang ke sini untuk bertahan,” kata Sarri, dilansir Football Italia, Sabtu (11/12/2021).

Lebih lanut, Sarri mengatakan, bahwa dia akan menjadikan laga itu sebagai bahan evaluasi. Pelatih, yang gemar merokok ini, mengungkapkan dirinya ingin Napoli lebih efektif ketika membangun serangan.

BACA JUGA: Hasil Liga Eropa 2021-2022 Semalam: Napoli Hajar Leicester City, Lazio Berbagi Angka dengan Galatasaray

“Kami harus belajar untuk memenangkan laga seperti ini, lebih konsisten, dan mengubah dominasi teritorial menjadi hasil. Kami memiliki apa yang terasa lebih dari sejuta gerakan, tapi kehilangan sesuatu di area mereka,” sambungnya.

“Masalah terbesar untuk tim ini selalu organisasi, tapi saya melihat kemajuan saya di depan itu dalam beberapa laga terakhir” ungkapnya.

Dengan hasil ini, Lazio finis kedua dengan koleksi sembilan poin. Mereka kalah tiga poin dari Galatasaray yang lolos langsung ke 16 besar.

Ciro Immobile (Foto: Reuters)

Sementara itu, Lazio harus menjalani babak play-off dengan melawan tim-tim yang finis ketiga di setiap grup Liga Champions. Jika memenangkan laga dua leg itu, Lazio baru akan lolos ke 16 besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini