Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United atas Crystal Palace, Fred: Senang Bisa Menang dengan Pelatih Baru

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 45 2512408 jadi-pahlawan-kemenangan-manchester-united-atas-crystal-palace-fred-senang-bis-menang-dengan-pelatih-baru-sCaNdYJEql.JPG Pemain Manchester United, Fred. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Penggawa Manchester United, Fred merasa senang karena pertandingan pertama Ralf Rangnick melatih Setan Merah bisa berakhir manis lantaran bisa memetik kemenangan atas Crystal Palace dengan skor 1-0. Fred yang menjadi pencetak gol kemenangan itu pun merasa hasil positif itu sangatlah penting untuk Rangnick

Bermain di Old Trafford, Minggu 5 Desember malam WIB, Man United berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di pekan ke-15 Liga Inggris 2021-2022 tersebut. Gol semata wayang The Red Devils dicetak oleh Fred (77'), sekaligus menjadikan kemenangan perdana untuk Rangnick sebagai pelatih Man United.

Seusai pertandingan Fred mengungkapkan kegembiraan setelah berhasil membawa timnya meraih kemenangan. Ia mengatakan sebagai hari terbaik dan bersyukur Man United kembali meraih kemenangan.

Baca Juga: 7 Pemain Manchester United yang Disanjung Ralf Rangnick Kelar Laga Kontra Crystal Palace, Ada Cristiano Ronaldo?

Ralf Rangnick bersama Fred

“Sungguh sore (waktu setempat) yang ajaib. Terima kasih Tuhan!," kata Fred dilansir dari Manchester Evening News, Senin (6/12/2021).

Pemain internasional Brasil itu menjelaskan golnya di pertandingan ini adalah sangat penting. Lebih lanjut, ia mengatakan pertandingan pertama Rangnick sangat penting untuk timnya meraih kemenangan

"Menyenangkan bisa mencetak gol dalam pertandingan tapi hari ini kami menang satu-nol dan gol saya sangat penting. Tapi yang paling penting adalah kemenangan tim, performa, kami bermain sangat baik. baik, lembar bersih," ujarnya.

"Pertandingan pertama pelatih baru sangat penting bagi kami," jelasnya.

Dengan kemenangan ini, menjadikan modal penting Man United untuk menghadapi Young Boys di Liga Champions, Kamis 9 Desember 2021. Pasalnya jika mereka berhasil memenangkan pertandingan, makan Man United akan mempertahankan posisi mereka sebagai juara Grup F.

Ralf Rangnick bersama Fred

Menarik tentunya melihat sejauh mana perkembangan Man United racikan Rangnick tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini