Saksikan Laga Manchester United vs Arsenal, Ralf Rangnick Tendang 6 Pemain Setan Merah

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 45 2511284 saksikan-laga-manchester-united-vs-arsenal-ralf-rangnick-tendang-6-pemain-setan-merah-XbIUZNzH4n.jpg Ralf Rangnick (kanan) saksikan langsung laga Manchester United vs Arsenal. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

RALF Rangnick berada di tribun Stadion Old Trafford saat Manchester United menang 3-2 atas Arsenal di pekan ke-14 Liga Inggris 2021-2022, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Menurut laporan Mirror, dari pengamatan Ralf Rangnick selama beberapa hari terakhir, juru taktik asal Jerman itu akan menendang enam pemain Setan Merah.

Menendang pemain yang dimaksud di sini adalah melepas pemain pada Januari 2022. Sejauh ini tidak diketahui secara pasti siapa pemain yang bakal dilepas.

Edinson Cavani

(Cavani (kanan) berpotensi dilepas Manchester United)

Namun, ada satu nama yang sudah pasti dijual Ralf Rangnick. Sosok yang dimaksud adalah Edinson Cavani.

Pertama, Ralf Rangnick tidak menyukai pemain tua seperti Edinson Cavani (34 tahun). Kedua, Edinson Cavani rentan cedera dan di saat bersaaman, Manchester United memiliki penyerang muda bertalenta atas Mason Greenwood (20).

Bisa dibilang, revolusi akan dilakukan Ralf Rangnick bersama Manchester United. Perubahan masif wajib dilakukan Manchester United demi merebut gelar Liga Inggris yang terakhir kali mereka rebut pada 2013.

BACA JUGA: Michael Carrick Mundur dari Manchester United karena Ribut dengan Cristiano Ronaldo?

Karena itu, sosok visioner seperti Ralf Rangnick ditunjuk Manchester United. Ia diplot sebagai pelatih interim hingga akhir musim 2021-2022.

Setelah itu atau per musim panas 2022, ia akan menjabat sebagai konsultan. Salah satu tugas konsultan adalah turun langsung dalam negosiasi mendatangkan pemain dan pelatih baru.

Ralf Rangnick

Melihat hal itu, pelatih permanen Manchester United yang datang pada musim panas 2022 mendarat atas andil Ralf Rangnick. Sejauh ini ada tiga nama yang diburu Manchester United.

Mereka ialah Erik Ten Hag (Ajax Amsterdam), Mauricio Pochettino (PSG) dan Roberto Mancini (Timnas Italia). Untuk Mancini, ia diprediksi mengambil tawaran Manchester United jika Timnas Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2022.

Sekadar informasi, Timnas Italia yang berstatus juara Piala Eropa 2020 belum memastikan lolos ke Piala Dunia 2022. Timnas Italia akan tampil di babak playoff pada Maret 2022. Jika menang atas Makedonia Utara, Italia akan menghadapi pemenang laga Portugal vs Turki di babak playoff.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini