Share

Aston Villa vs Manchester City: Jack Grealish Berharap Tak Disoraki saat Pulang ke Villa Park

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 45 2510209 aston-villa-vs-manchester-city-jack-grealish-berharap-tak-disoraki-saat-pulang-ke-villa-park-wOdmt4AFlh.JPG Pemain Manchester City, Jack Grealish. (Foto: Reuters)

BIRMINGHAM - Untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2021, Jack Grealish kembali ke Villa Park. Namun, kali ia menginjakkan kaki ke Villa Park dengan status pemain lawan dan bukan membela Aston Villa.

Seperti yang diketahui Man City akan bertandang ke markas Villa untuk melakoni laga pekan ke-14 Liga Inggris 2021-2022 pada Kamis 2 Desember 2021 dini hari WIB. Perasaan Grealish pun campur aduk, tapi ia sangat berharap masih bisa diterima di Villa Park dan tak disoraki pendukung Aston Villa saat bermain nanti.

Grealish sendiri adalah mantan kapten Aston Villa pada musim lalu. Performa apiknya di Villa Park membuat pelatih Manchester City, Josep Guardiola kepincut dan membelinya dengan harga yang fantastis di musim panas 2021.

Baca Juga: Guardiola Desak Jack Grealish Segera Tunjukkan Penampilan Terbaiknya di Man City

Jack Grealish

Kini penyerang andalan Timnas Inggris itu akan berhadapan dengan Aston Villa sebagai musuh untuk yang pertama kalinya. Namun, ia berjanji terhadap suporter mantan timnya itu untuk tak lakukan selebrasi jika mencetak gol karena dirinya merasa Villa adalah klub yang spesial di hatinya.

"Saya tahu beberapa orang akan tidak senang ketika saya pergi, dan saya dapat melihat mengapa beberapa orang seperti itu," kata Grealish dilansir dari Marca, Rabu (1/12/2021).

"Tetapi saya sudah memberikan segalanya untuk klub (Aston Villa) setiap tahunnya ketika saya berada di sana. Jika saya mencetak gol, saya tidak akan merayakannya," janji Grealish.

Grealish pun punya harapan untuk penggemar The Villa -julukan Aston Villa- saat dirinya kembali ke Villa Park esok dini hari. Harapnya, ia tak ingin para penggemar mencemooh dirinya sebagai lawan.

"Semoga saja hari Rabu itu bagus. Saya akan bertepuk tangan di keempat sisi lapangan, apa pun yang terjadi. Jika saya dicemooh, itu akan sedikit canggung!" pinta Grealish.

Jack Grealish

Menarik tentunya melihat permaina Grealish di laga Villa vs Man City nanti. Apalagi Guardiola belum lama ini meminta Grealish untuk lebih fokus bermain dan mulai berkontribusi dalam gol-gol Man City.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini