Share

Guardiola Desak Jack Grealish Segera Tunjukkan Penampilan Terbaiknya di Man City

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 45 2509963 guardiola-desak-jack-grealish-segera-tunjukkan-penampilan-terbaiknya-di-man-city-op8OHXR8sb.jpg Josep Guardiola dan Jack Grealish. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, membicarakan soal kinerja Jack Grealish sejauh ini di timnya. Dia pun punya harapan bahwa Grealish bisa segera menampilkan permainan terbaiknya bersama Man City di musim ini.

Sebagaimana diketahui, Grealish datang ke Etihad Stadium pada musim panas lalu dengan biaya 100 juta poundsterling (Rp1,9 triliun) yang menjadikannya sebagai pemain termahal Inggris. Hanya saja, performa Grealish dianggap naik-turun dan tidak sebanding dengan banderolnya.

Jack Grealish

BACA JUGA: Man City Dinanti Jadwal Padat, Guardiola Pusing Skuadnya malah Dihantam Badai Cedera

Dalam 15 penampilannya di semua kompetisi bersama The Citizens –julukan Man City, mantan pemain Aston Villa itu hanya menorehkan dua gol dan tiga assist. Pemain berusia 26 tahun itu juga tak terlalu memberikan banyak pengaruh di lapangan.

BACA JUGA: Masuk Radar Manchester City, Luka Modric Buka Peluang Kembali ke Liga Inggris

Jumlah tersebut cukup jauh dari pencapaiannya di Villa musim lalu. Diketahui, Grealish mampu membukukan enam gol dan 10 assist dalam 26 laga di Liga Inggris musim lalu.

Apalagi, sekarang Grealish mengalami cedera. Banyak yang memperkirakan sang pemain baru bisa tampil maksimal pada musim depan. Tetapi, Guardiola ingin pemainnya itu segera memberikan penampilan terbaik.

“Saya pikir dia tidak perlu menunggu hingga musim depan. Kami bisa berada dalam masalah jika hal itu terjadi. Kami harus melihat keadaannya sekarang,|” kata Guardiola dikutip Sky Sports, Rabu (1/12/2021).

Jack Grealish

“Kami masih punya enam hingga tujuh bulan ke depan. Tetapi, saya tidak berpikir untuk melihat kemampuan terbaik Jack Gralish pada musim ini, bukan di musim depan,” ujarnya.

“Saya merasa dia sudah menetap dengan baik. Saya pikir dia dapat beradaptasi dengan mudah, karena ada banyak pemain Inggris. Pemain lainnya juga juga sangat baik,” tutur Grealish.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini