Share

Cristiano Ronaldo Marah Kelar Laga Chelsea vs Manchester United, Ini Respons CR7 Setelahnya

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 29 November 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 45 2509175 cristiano-ronaldo-marah-kelar-laga-chelsea-vs-manchester-united-ini-respons-cr7-setelahnya-mGkSMt0Sea.jpg Cristiano Ronaldo (kanan) terlihat kesal kelar laga Chelsea vs Manchester United. (Foto: Twitter/@footballdaily)

CRISTIANO Ronaldo terlihat marah kelar laga Chelsea vs Manchester United dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022, Senin (29/11/2021) dini hari WIB. Kelar pertandingan, Cristiano Ronaldo tidak memberi aplaus kepada suporter Manchester United yang jauh-jauh datang ke markas Chelsea, Stamford Bridge.

Pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr itu memilih langsung masuk ke lorong stadion menuju ruang ganti. Sebelum masuk ke lorong, CR7 –sapaan akrab Cristiano Ronaldo– bersalaman dengan sang pelatih, Michael Carrick.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo enggan melihat wajah Michael Carrick)

Namun, Cristiano Ronaldo membuang muka alias tidak melihat wajah Michael Carrick. Tidak heran Cristiano Ronaldo kesal.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat berada di lorong stadion Stamford Bridge)

Di laga tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi pemain cadangan dan baru masuk di menit 64 menggantikan Jadon Sancho. Sepanjang 26 menit berada di lapangan, ayah empat anak tersebut bermain di bawah standar.

Tercatat, Cristiano Ronaldo gagal melepaskan satu tembakan pun. Karena itu, akun statistik Whoscored hanya memberi nilai 5,8 kepada Cristiano Ronaldo!

BACA JUGA: 3 Hal Kontroversial yang Dilakukan Ralf Rangnick, Nomor 1 Hina Cristiano Ronaldo

Hanya saja di akun Instagram-nya, @cristiano, menunjukan dirinya sudah tenang. Ia terlihat optimistis dengan skuad Manchester United dan percaya bakal meraih kesuksesan di depan.

“Masih ada jalan panjang di depan dan tidak ada yang mustahil ketika Anda bermain untuk Manchester United. Kami akan terus berjuang mencapai tujuan sampai akhir,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari akun Instagram-nya, @cristiano.

 Cristiano Ronaldo

Sekarang, menarik menanti kelanjutan masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Media-media Inggris mengabarkan, posisi Cristiano Ronaldo terjepit jika Ralf Rangnick dalam waktu dekat diangkat sebagai pelatih Manchester United.

Ralf Rangnick dikenal sebagai pelatih yang menemukan pola permainan gegenpressing atau counter pressing. Dalam pola ini, pemain terdepan wajib melakukan pressing.

Menurut laporan Daily Telegraph, Ralf Rangnick menginstruksikan para pemainnya kembali merebut bola, maksimal delapan detik setelah mereka kehilangan si kulit bulat. Hal itulah yang sulit dilakukan Cristiano Ronaldo, mengingat CR7 hampir tak pernah melakukan pressing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini