Chelsea vs Manchester United: Perasaan Michael Carrick Campur Aduk Usai Setan Merah Gagal Menang

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Senin 29 November 2021 07:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 45 2508823 chelsea-vs-manchester-united-perasaan-michael-carrick-campur-aduk-usai-setan-merah-gagal-menang-rZKsKpCa5d.JPG Momen Michael Carrick beri arahan kepada Cristiano Ronaldo yang baru dimainkan di babak kedua laga Chelsea vs Man United. (Foto: Reuters)

LONDON - Caretaker Manchester United, Michael Carrick merasakan perasaannya campuk aduk usai timnya diimbangi Chelsea 1-1 di laga pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022 pada Senin (29/11/2021) dini hari WIB. Carrick merasa kecewa karenaa Man United telah membuang peluang kemenangan mereka, tapi juga senang sekaligus bangga karena pemainnya mampu bermain baik di laga tersebut.

Bertandang ke Stamford Bridge, Setan Merah –julukan Man United- tampil dalam tekanan pada awal babak pertama. Mereka kesulitan untuk membangun serangan dan sangat sedikit menguasai bola.

Akan tetapi, Jadon Sancho berhasil memecah kebuntuan saat babak kedua baru berjalan lima menit. Namun, Jorginho menyamakan kedudukan untuk The Blues –julukan Chelsea- pada menit 69 lewat titik putih.

Baca Juga: Pernyataan Michael Carrick Usai Laga Chelsea vs Manchester United Buat Roy Keane Naik Darah

Michael Carrick beri arahan Cristiano Ronaldo di laga Chelsea vs Man United

Untuk itu, Carrick merasa kecewa karena hanya bisa membawa pulang satu poin, padahal timnya sempat memimpin. Selain itu, dia juga berekspektasi bisa memenangkan laga tersebut sehingga cukup kecewa gagal meraih poin penuh.

Meski begitu, pelatih asal Inggris itu tetap bangga. Sebab, para pemainnya telah melakukan yang terbaik di tengah badai yang sedang melanda Man United.

"Saya sebenarnya kecewa ketika sudah memimpin lalu kehilangan poin. Tetapi, saya sangat bangga dengan para pemain dan semua staff yang mencoba melakukan yang terbaik dari situasi yang buruk,” kata Carrick dilansir dari Eurosport, Senin (29/11/2021).

“Saya sangat bangga dengan respons dan cara kami melakukannya minggu ini, tetapi ada perasaan bahwa kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan. Kami punya rencana dan kami berpikir positif untuk menang, jadi agak kecewa,” tambahnya.

Chelsea vs Man United (Reuters)

Dengan hasil tersebut, Setan Merah belum beranjak dari posisi delapan pada klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. Cristiano Ronaldo dan kolega masih harus berjuang untuk memutus tren negatif karena hanya bisa meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga domestik.

Untuk membuat Man United kembali ke jalur yang tepat, tim tersebut lantasa siap menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih interim Setan Merah. Meski isu tersebut terdengar kencang, sejauh ini Man United belum memberikan kabar terbaru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini