Chelsea vs Manchester United: Michael Carrick Beruntung Setan Merah Diperkuat Pemain Hebat

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 45 2508577 chelsea-vs-manchester-united-michael-carrick-beruntung-setan-merah-diperkuat-pemain-hebat-qbz54Avlx7.jpg Michael Carrick usai laga Villarreal vs Manchester United. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Manchester United akan melawat ke markas Chelsea pada pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) pukul 23.30 WIB. Michael Carrick menjelang pertandingan mengatakan bahwa dirinya beruntung Setan Merah memiliki deretan pemain yang hebat.

Man United diperkuat nama-nama bintang seperti Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Marcus Rasfhord hingga David De Gea. Serta tak ketinggalan sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Foto/Reuters

“Saya berada dalam posisi yang sangat beruntung sehingga saya memiliki beberapa pemain hebat untuk dipilih, itulah tanggung jawab yang saya miliki,” kata Carrick dilansir laman resmi klub, Minggu (28/11/2021).

Baca juga: Chelsea vs Manchester United: Michael Carrick Ingin Lulus dari Ujian Berat

Lebih lanjut, Carrick juga mengatakan bahwa dirinya bersyukur bisa memiliki pemain sehebat Bruno Fernandes yang mampu membantu Man United saat bermain buruk. Pemain asal Portugal itu memang layaknya pahlawan penyelamat Man United.

Baca juga: Prediksi Chelsea vs Manchester United di Pekan Ke-13 Liga Inggris 2021-2022

Bruno selalu mencetak assist jika berlaga di Liga Champions musim ini. Pada laga terakhirnya di Liga Champions kontra Villareal, Rabu 24 November 2021 silam, Bruno mencetak assist yang membuat Jadon Sancho mencetak gol perdananya bagi Man United.

Catatannya di Liga Inggris tak kalah fantastis, Bruno musim ini sudah mengemas empat gol dan tiga assist di Liga Inggris. Jika tanpa Bruno, Man United mungkin bisa terjun bebas ke papan bawah klasemen sementara.

Selain Bruno, Carrick juga menyanjung penyerangnya, Marcus Rashford. Pemain asal Inggris itu seperti kebal meski sempat dihantam cedera bahu usai pulang dari Piala Eropa 2020.

Rashford tetap rajin mencetak gol setelah sempat lama absen merumput. Pemain asal Inggris itu dengan cepat kembali ke level permainannya dengan mengemas dua gol dari lima laga Liga Inggris.

Foto/Reuters

“Salah satu reaksi terpenting adalah reaksi ketika melihat Bruno memasuki lapangan degan membawa dampak seperti itu pada permainan. (Marcus) Rashford juga, mereka berdua fantastis ketika memasuki lapangan,” sambung Carrick.

“Bruno fantastis ketika dirinya masuk, persis seperti yang kami harapkan dan ide apa yang kami rencanakan pada pertandingan. Saya senang dengan hasilnya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini