Tottenham Hotspur Kalah dari Mura, Antonio Conte Hanya Bisa Berkeluh Kesah

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 51 2508107 tottenham-hotspur-kalah-dari-mura-antonio-conte-hanya-bisa-berkeluh-kesah-zED1ZoJ8gk.jpg Antonio Conte bongkar borok Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

SOBOTTA - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengeluhkan level timnya usai kalah 1-2 dari Mura di Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Hal itu ia ungkapkan seusai laga yang berlangsung di The Stadium Ljudski Vrt, Jumat (26/11/2021) dini hari WIB.

Tottenham harus menelan kekalahan dari NS Mura karena dua gol dari Tomi Horvat (11') dan Amadej Marosa (90+4'). Tottenham hanya bisa memperkecil melaui gol Harry Kane (72').

Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

Conte pun memberikan penjelasan mengenai hasil buruk yang dituai Tottenham ini. Pelatih asal Italia itu mengatakan Tottenham ada di level yang buruk.

"Saya harus jujur kepada kalian bahwa setelah tiga setengah pekan, saya mulai memahami situasi yang terjadi sebenarnya di klub ini. Saya bisa bilang bahwa situasi yang terjadi sekarang tidaklah mudah," kata Conte, dikutip dari Sportsmole, Sabtu (27/11/2021).

BACA JUGA: Tottenham Hotspur Tumbang dari Tim yang Baru Berumur 9 Tahun, Antonio Conte Geram

"Saya berani berkata begitu karena untuk sekarang ini level Tottenham bukan berada di titik yang tinggi. Ada jarak yang cukup lebar untuk bisa menjadi salah satu tim papan atas di Inggris," jelas juru taktik Italia itu.

"Saya bisa bilang bahwa situasi yang terjadi sekarang tidaklah mudah," ucapnya.

"Saya berani berkata begitu. Sebab, untuk sekarang ini, level Tottenham bukan berada di titik yang tinggi. Ada jarak yang cukup lebar untuk bisa menjadi salah satu tim papan atas di Inggris," ungkap Conte.

Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

Akibat kekalahan itu, harapan Tottenham untuk menjadi juara grup telah sirna. Pasalnya, Stade Rennes berhasil menjauhkan poin mereka dari Tottenham yang di peringkat kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini