Liverpool Kuat, tapi Southampton Pede Bisa Curi Poin di Anfield

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 45 2508098 liverpool-kuat-tapi-southampton-pede-bisa-curi-poin-di-anfield-LllVoMOP1j.jpg Southampton pede bisa curi poin dari kandang Liverpool (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl, yakin timnya bisa mencuri poin dari kandang Liverpool pada pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022. Dia percaya diri karena Southampton menang 1-0 atas Liverpool di kandang sendiri pada musim lalu.

Bermain di Anfield, Sabtu (27/11/2021) malam WIB, Southampton akan mencoba mencuri poin dari Liverpool. Akan tetapi, menghadapi Liverpool di Anfield tidak akan mudah karena mereka akan tampil maksimal di depan penggemar sendiri.

Southampton vs Liverpool (Foto: Reuters)

Namun, Hasenhuttl justru antusias menyanbut pertandingan menghadapi Liverpool. Hasenhuttl pun memuji Liverpool yang tampil luar biasa pada musim ini seperti waktu mereka menjadi juara Liga Inggris dua tahun lalu.

BACA JUGA: Belum Puas, Oxlade-Chamberlain Ingin Bawa Liverpool Raih Kemenangan Sempurna di Liga Champions

“Selalu menyenangkan bermain melawan tim Jurgen dan itu selalu menjadi salah satu tantangan terbesar yang dapat Anda bayangkan dalam sepak bola, selalu sangat sulit,” kata Hasenhuttl, dilansir dari Tribal Football, Sabtu (27/11/2021).

“Ketika Anda melihat Liverpool saat ini, mereka kembali ke bentuk terbaik mereka, kekuatan terbesar mereka. Sepertinya bagi saya, mereka bermain lagi seperti di musim ketika mereka menjadi juara," ucapnya.

Meski begitu, Hasenhuttl mengatakan Southampton musim ini telah menjadi salah satu ancaman untuk tim-tim papan atas. Ia pun menegaskan kemenangan 1-0 atas Liverpool pada musim lalu jadi modal berharga untuk meraih hasil positif Sabtu malam nanti.

“Kami telah menunjukkannya saat melawan tim-tim besar, bahwa kami bisa menjadi ancaman dan menyebabkan beberapa masalah. Inilah yang telah kami lakukan sepanjang musim," tuturnya.

Thiago Alcantara (Foto: Reuters)

“Kami telah menang sekali melawan Liverpool, di rumah, dan kami dapat berbicara tentang mereka saat ini. Ketika Anda melihat Liverpool saat ini, mereka kembali ke performa terbaik mereka," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini