Belum Puas, Oxlade-Chamberlain Ingin Bawa Liverpool Raih Kemenangan Sempurna di Liga Champions

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 261 2507980 belum-puas-oxlade-chamberlain-ingin-bawa-liverpool-raih-kemenangan-sempurna-di-liga-champions-O0ljLhUOvY.jpg Para pemain Liverpool. (Foto: Instagram/@alexoxchamberlain)

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, belum puas dengan pencapaian timnya sejauh ini di Liga Champions. Meski sudah unggul jauh di fase grup dan dipastikan lolos ke babak 16 besar, Oxlade-Chamberlain masih menincar target lain, yakni kemenangan sempurna di Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, posisi Liverpool di fase grup Liga Champions sudah dipastikan aman. Skuad The Reds -julukan Liverpool- baru menang atas FC Porto dengan skor 2-0. Mereka memenangkan matchday 5 grup B Liga Champions 2021-2022.

Liverpool saat melawan FC Porto

Dengan hasil ini, Liverpool telah merebut lima kemenangan di fase grup. Hasilnya, mereka kini mengoleksi poin 15, unggul 10 angka atas pesaing terdekatnya, FC Porto.

BACA JUGA: Liverpool vs Southampton: Virgil van Dijk Bikin The Saints Takut

Keadaan itu pun membuat Liverpool tak perlu mengambil risiko di laga terakhir, melawan AC Milan di San Siro. Mereka bahkan dapat menurunkan pemain pelapis di laga kontra Milan, yang membutuhkan kemenangan.

BACA JUGA: Belum Resmi Latih Man United, Ralf Rangnick Justru Buka Luka Lama Kekalahan 0-5 dari Liverpool

Namun, Oxlade-Chamberlain bertekad untuk tetap meraih kemenangan di laga terakhir. Dengan begitu, mereka dapat menghadapi babak 16 besar berbekal keyakinan yang tinggi.

“Ya, kami memang masih memiliki satu pertandingan lagi. Akan bagus jika kami melaju dengan kemenangan sempurna. Hal itu akan sangat mengesankan dan menjadi modal dalam menghadapi kompetisi,” kata Oxlade-Chamberlain di laman resmi klub.

“Mereka juga memiliki tempat yang bagus untuk memainkan sepak bola. Kami semua bermimpi tampil di San Siro pada pertandingan tandang Liga Champions,” ujarnya.

Alex Oxlade-Chamberlain

“Terlepas dari posisi di tabel, saya merasa kami akan menghadapi laga ini dengan seharusnya. Jika memang akan ada perubahan, maka itu akan menjadi kesempatan bagus bagi pemain muda untuk tampil,” tutur Oxlade-Chamberlain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini