Masuk Radar Manchester United untuk Gantikan Solskjaer, Begini Reaksi Brendan Rodgers

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 45 2507342 masuk-radar-manchester-united-untuk-gantikan-solskjaer-begini-reaksi-brendan-rodgers-f5NhPtMu15.jpg Ole Gunnar Solskjaer dan Brendan Rodgers. (Foto: Reuters)

LEICESTER – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, dikabarkan masuk radar Manchester United untuk mengantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru taktik anyar. Mendapati kabar ini, Rodgers pun bereaksi.

Sebagaimana diketahui, setelah Solskjaer resmi dipecat sebagai pelatih di The Red Devils -julukan Man United, pihak klub tersebut masih mencari pengganti. Saat ini, ada beberapa nama pelatih top yang dikaitkan sebagai pengganti Solskjaer. Salah satunya adalah Rodgers.

Ole Gunnar Solskjaer

Tetapi, pelatih berusia 48 tahun itu membantah rumor mengenai dirinya yang akan melatih Man United. Dia berdalih bahwa hal tersebut hanya sebuah rumor. Rodgers pun menegaskan komitmennya untuk tetap melatih Leicester.

BACA JUGA: Tendang Michael Carrick, Manchester United Ogah Kejadian Solskjaer Jilid II?

BACA JUGA: Manchester United Perkenalkan Pelatih Sementara pada Akhir Pekan Ini?

"Saya tidak menganggapnya sebagai apa pun, itu tidak nyata. Selalu ada gosip dan itu akan ada sampai mereka menunjuk manajer penuh waktu," kata Rodgers, dilansir dari Tribal Football, Kamis (25/11/2021).

"Komitmen saya ada di sini (Leicester). Budaya di sini adalah tentang pengembangan para pemain, dan di situlah saya melihatnya, terlebih lagi di periode ini," tuturnya.

Sebelumnya, Erik Ten Hag dan Mauricio Pochettino juga menolak untuk menjadi pelatih Man United. Mereka telah menyatakan komitmen untuk tetap melatih klub masing-masing.

Brendan Rodgers

Man United tampaknya akan tetap pada rencana awal yakni menunjuk manajer interim hingga akhir musim ini. Tetapi, kabarnya mantan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, saat ini masuk daftar kandidat pelatih anyar di Man United.

Kini, Cristiano Ronaldo dkk pun masih ditangani oleh Michael Carrick. Di bawah asuhannya, Man United bisa meraih kemenangan atas Villarreal di Liga Champions 2021-2022. Menang dengan skor 2-0 atas Villarreal, Man United langsung memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini