Gantikan Solskjaer di Man United, Pochettino: Saya Bukan Bocah

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 51 2506460 gantikan-solskjaer-di-man-united-pochettino-saya-bukan-bocah-pAeQMEJKYA.jpg Mauricio Pochettino saat laga PSG di Liga Prancis. (Foto/Reuters)

PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino, dirumorkan menjadi salah satu pelatih kandidat yang menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat Manchester United. Menanggapi isu tersebut, juru taktik asal Argentina itu menjawab dengan ketus.

Pochettino dikabarkan telah diincar Man United sejak 2019 lalu, namun penampilan apik tim besutan Solskjaer di awal musim membuat manajemen Setan Merah urung mendatangkannya. Kini pun, mereka dikabarkan sudah secara formal melakukan pendekatan kepada PSG.

Foto/Reuters

Mendengar rumor tersebut, Pochettino tak mau membuatnya terganggu dan tetap fokus pada PSG. Ia menganggap kabar burung hal yang lumrah terjadi dunia sepakbola.

Baca juga: Jurgen Klopp Malas Komentari Pemecatan Solskjaer oleh Man United

“Saya bukan bocah. Kami bekerja di sepakbola, ini adalah bisnis di mana desas-desus ada di sana dan saya benar-benar mengerti apa yang terjadi,” ujarnya dikutip dari postingan Twitter pakar transfer Fabrizio Romano, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Lionel Messi Komentari Performa Cristiano Ronaldo dan Pemecatan Solskjaer oleh Manchester United

“Terkadang dengan cara yang positif atau negatif. Rumor yang ada. Tapi saya hanya fokus pada pertandingan besok,” lanjutnya.

Selain itu, Pochettino mengaku pekerjaannya di Paris masih membuatnya nyaman. Tak ada indikasi ia akan hengkang mendengar dari pernyataannya.

“Saya senang di Paris. Saya mengenal kota ini dengan baik sebagai pemain dan pelatih, saya selalu menjalani situasi seperti ini. Hal-hal terjadi dan itu bukan tanggung jawab saya. Apa yang Akan Saya Katakan Jika Anda Bertanya Saya Bahagia Di Paris,” ucapnya.

Foto/Reuters

Pernyataan Pochettino datang menjelang PSG menghadapi Manchester City di Liga Champions. Pertandingan akan berlangsung di Etihad Stadium pada Kamis 25 November 2021.

Sejauh ini, Lionel Messi dkk belum pernah kalah di grup A Liga Champions musim ini dengan mengumpulkan 8 poin. Namun mereka masih berada di posisi kedua karena terpaut satu poin dari Manchester City dinpuncak klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini