Jurgen Klopp Malas Komentari Pemecatan Solskjaer oleh Man United

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 45 2506443 jurgen-klopp-malas-komentari-pemecatan-solskjaer-oleh-man-united-AQog9oQOnl.jpg Jurgen Klopp dan Ole Gunnar Soslkjaer dalam laga Manchester United vs Liverpool. (Foto/Reuters)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, malas mengomentari pemecatan Ole Gunnar Solskjaer oleh Manchester United. Juru taktik asal Jerman itu bahkan tak pernah memikirkan sedikit pun soal Setan Merah.

Pelatih berpaspor Jerman itu mengaku belum memikirkan tentang hal tersebut dan tidak siap membahas hal itu.

Foto/Reuters

Solskjaer didepak Man United setelah timnya kalah dari Watford pada pekan ke-12 Liga Inggris. Setan Merah kalah telah dengan skor akhir 4-1 di Stadion Virage Road, Sabtu (20/11/2021).

Baca juga: Guardiola Ikut Sedih Solskjaer Dipecat Manchester United

Kekalahan itu membuat posisi Setan Merah semakin menjauh dari peluang untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Man United berada di posisi ke-8 dengan 17 poin, hasil lima kemenangan, dua imbang dan lima kekalahan.

Baca juga: Lionel Messi Komentari Performa Cristiano Ronaldo dan Pemecatan Solskjaer oleh Manchester United

Setelah kalah dari Watford, para direksi Man United melakukan rapat dadakan. Hasilnya, Solskjaer didepak dari Old Trafford.

Klopp selaku juru taktik dari Liverpool enggan mengomentari pemecatan Solskjaer. Dia mengatakan tidak siap untuk membahas hal tersebut. Lebih lanjut, mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengaku belum berpikir ke arah sana.

“Saya tidak siap menjawab untuk masalah itu (pemecatan Solskjaer). Saya belum memikirkan Man United sedetik pun. Maaf,” kata Klopp, dikutip dari Mirror, Rabu (23/11/2021).

Foto/Reuters

Terlepas dari hal tersebut, Liverpool tengah bersiap melakoni pertandingan melawan Porto dalam lanjutan Liga Champions 2021-2022. Saat ini, pasukan Klopp sedang memuncaki klasemen Grup B dengan koleksi 12 poin.

Pertandingan Liverpool kontra Porto sendiri akan berlangsung pada Kamis (25/11/2021) 03.00 WIB. Laga tersebut akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini