Hasil Liga 2 2021-2022: PSKC Cimahi vs Dewa United Berakhir Imbang 1-1

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 49 2506423 hasil-liga-2-2021-2022-pskc-cimahi-vs-dewa-united-berakhir-imbang-1-1-MQHDn1kezn.JPG PSKC Cimahi imbang 1-1 lawan Dewa United. (Foto/Dewa United)

JAKARTA – PSKC Cimahi hanya bermain imbang dengan skor akhir 1-1 saat melawan Dewa United pada pekan kesembilan Grup B Liga 2 2021-2022. Laga berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (23/11/2021).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

PSKC Cimahi bermain langsung menyerang jantung pertahanan Dewa United. Namun, serangan yang dilakukan tim berjuluk Laskar Sangkuriang itu belum membuahkan hasil.

Dewa United justru berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Rangga Muslim pada menit kesembilan. Tim besutan Kas Hartadi itu sukses melakukan serangan balik yang sangat baik hingga berhasil menjebol gawang PSKC Cimahi.

Foto/Dewa United

PSKC Cimahi tampil cukup dominan. Pasalnya, mereka kerap kali mengancam gawang Dewa United. Hasilnya, di menit ke-18, Laskar Sangkuriang berhasil menyamakan kedudukan. Adalah M. Idris yang mencetak gol tersebut setelah berhasil menanduk bola yang diberikan Aziz Al Ghani.

Memasuki menit 30, jalannya pertandingan cukup alot. Pasalnya, kedua kesebelasan tidak mendapatkan peluang yang berarti. Tempo permainannya juga telah menurun tidak seperti pada awal-awal laga. Alhasil, pertandingan babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, jual beli serangan dilakukan oleh kedua kesebelasan. Baik PSKC Cimahi dan Dewa United sempat memiliki peluangnya akan tetapi belum ada yang membuahkan hasil.

Jalannya pertandingan pun kembali cukup alot meski kedua kesebelasan kali ini bermain cukup terbuka. Pasalnya, serangan-serangan yang kedua tim lancarkan masih dapat ditahan oleh lini pertahanan mereka masing-masing.

Foto/Dewa United

Hingga 80 menit pertandingan berjalan, skor 1-1 sama masih menghiasi laga tersebut. Memasuki lima menit akhir waktu normal kedua tim kembali meningkatkan tempo permainannya. Terlebih untuk Dewa United yang masih terus mencoba menggandakan keunggulan.

Tambahan waktu empat menit diberikan. Akan tetapi, usaha yang telah dilakukan pasukan Kas Hartadi itu masih berujung buntu. Alhasil, pertandingan PSKC Cimahi vs Dewa United pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Susunan Pemain:

PSKC Cimahi (4-3-3): Taopik Hidayat; Andre Oki, Agung Pribadi, Egwuatu Godstime, Aziz Al Ghani; M. Idris, Krisna, Rezky Renaldy; Adam Anis, Afdal Yusra, Taryono.

Pelatih: Albert Rudiana.

Martapura Dewa United (4-2-3-1): Ghoni Yanur; Herry Susilo, Fauzan Fajri, Al Hamra, Jajang Sukmara; Ade Suhendra, Susanto; Gufroni Al Maruf, Rangga Muslim, Bayu Nugroho; Rishadi Fauzi.

Pelatih: Kas Hartadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini