Villarreal vs Manchester United: Unai Emery Sudah Tahu Cara Kalahkan Cristiano Ronaldo Dkk

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 261 2506262 villarreal-vs-manchester-united-unai-emery-sudah-tahu-cara-kalahkan-cristiano-ronaldo-dkk-lqLRhqFIR3.jpg Para pemain Manchester United. (Foto: Reuters)

VILLARREAL – Pelatih Villarreal, Unai Emery, menatap optimis laga kontra Manchester United dalam matchday kelima fase grup Liga Champions 2021-2022. Emery pun sesumbar mengaku sudah mengantongi cara mengalahkan Cristiano Ronaldo dkk.

Seperti diketahui, Villarreal di bawah komando Emery akan berhadapan dengan Manchester United dalam lanjutan matchday kelima fase grup Liga Champions 2021-2022. Pertandingan itu akan digelar di Estadio La Ceramica, Spanyol, pada Rabu 24 November 2021 pukul 01.45 WIB.

Para pemain Manchester United

Menjelang pertandingan tersebut, Emery menjelaskan bagaimana cara menghadapi gempuran Red Devils -julukan Man United. Mantan pelatih Arsenal itu juga mengetahui bagaimana cara menyerang balik pertahanan David De Gea dan kolega.

“Bertahan dengan baik sangat penting, seperti bersatu dan memenangkan duel individu. Kami juga perlu menunjukkan kepribadian dalam kinerja kami, menggunakan sumber daya kolektif dan klinis,” ucap Emery, dilansir dari laman resmi Villarreal, Selasa (23/11/2021).

BACA JUGA: Ogah Pusingkan Pemecatan Solskjaer, Tuchel Lebih Pilih Fokus ke Laga Chelsea vs Juventus

“Saya sangat percaya pada apa yang mampu kami lakukan. Kami perlu menyesuaikan diri dengan apa yang ingin mereka lakukan di lapangan,” tambahnya.

BACA JUGA: Demi Gaet Mauricio Pochettino Jadi Suksesor Solskjaer, Sir Alex Ferguson Siap Turun Tangan

Lebih lanjut, Emery mengatakan Manchester United akan menjadi ujian nyata bagi skuadnya. Sebab, pertandingan nanti malam merupakan penentuan siapa yang berhak melenggang ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

“Ini adalah pertandingan yang menentukan menjelang Babak 16 Besar. Mereka adalah kondisi yang sempurna untuk melihat kemampuan kami,” lanjutnya.

“Kami mengharapkan versi yang sangat bagus dari Manchester United, karena karakteristik para pemain mereka dan karena momen mereka memasuki pertandingan,” ungkapnya.

Laga Manchester United vs Villarreal di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Sementara itu, Villarreal saat ini bertengger di urutan kedua klasemen Grup F Liga Champions 2021-2022. Mereka memiliki koleksi poin serupa (7) dengan sang pemuncak klasemen, Man United.

Dengan hanya tersisa dua pertandingan, kans keduanya untuk lolos ke babak 16 besar masih terancam. Sebab, Atalanta hanya tertinggal dua poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini