Mengharukan, Ole Gunnar Solskjaer Menangis di Wawancara Perpisahan dengan Manchester United

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 22 November 2021 05:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 45 2505341 mengharukan-ole-gunnar-solskjaer-menangis-di-wawancara-perpisahan-dengan-manchester-united-c1jo9zJfzP.jpg Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Twitter/@manutd)

MANCHESTER Manchester United telah resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Harus berpisah, Solskjaer pun tampak begitu emosional kala melakukan wawancara terakhirnya di Man United.

Saking emosionalnya, mata Solskjaer tampak berkaca-kaca. Legenda Manchester United itu pun kesulitan membendung air matanya.

Ole Gunnar Solskjaer

Namun, Solskjaer kemudian berusaha menguasai diri hingga tak menangis tersedu-sedu dalam wawancara tersebut. Meski begitu, suaranya tetap terdengar agak bergetar.

Ya, perpisahan dengan Man United memang terlihat agak berat untuk Solskjaer yang benar-benar mencintai klub tersebut. Bahkan dalam wawancaranya dengan Man United, pelatih asal Norwegia itu mengakui bahwa sebenarnya punya impian besar yang ingin diwujudkan di sana.

BACA JUGA: Bukan Luis Enrique atau Erik Ten Hag, Ini Dua Kandidat Kejutan Pengganti Solskjaer di Manchester United

“Anda tahu apa arti klub ini bagi saya dan apa yang ingin saya capai di sini. Untuk klub, para penggemar, para pemain, staf. Saya ingin kami mengambil langkah berikutnya untuk menantang liga, untuk memenangkan trofi,” ujar Solskjaer dalam wawancara yang ditayangkan di website resmi Man United, Senin (22/11/2021).

BACA JUGA: Tinggalkan Posisinya sebagai Pelatih Manchester United, Ini Pesan Terakhir dari Ole Gunnar Solskjaer

"Saya tidak ingin menjawab semua, akan ada wartawan yang bertanya kepada saya tentang wawancara, tetapi tidak, saya tidak akan melakukan wawancara apa pun,” lanjutnya.

“Saya pikir semua orang tahu saya telah memberikan segalanya untuk klub ini. Klub ini berarti segalanya bagi saya. Tapi sayangnya, saya tidak bisa mendapat hasil yang kami butuhkan dan sudah waktunya bagi saya untuk menyingkir,” jelas Solskjaer.

Pihak Man United memang memutuskan memecat Solskjaer usai tim tersebut menelan hasil minor dalam beberapa laga terakhir. Dalam lima laga terakhir di berbagai kompetisi, Man United hanya menang sekali.

Ole Gunnar Solskjaer

Di empat laga lain, Setan Merah -julukan Man United- menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang. Kekalahan teranyar didapat kala bersua Watford pada akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Cristiano Ronaldo dkk dibantai dengan skor 1-4.

Kekalahan ini langsung ramai disorot. Sebab, Watford sendiri diketahui tengah menghuni posisi bawah di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini