Share

Jadwal Liga Champions 2021-2022 Pekan Ini: Chelsea vs Juventus hingga Manchester City vs PSG

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 22 November 2021 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 261 2505517 jadwal-liga-champions-2021-pekan-ini-chelsea-vs-juventus-hingga-manchester-city-vs-psg-d9BziBN9Ge.jpg Para pemain Chelsea. (Foto: Reuters)

JADWAL Liga Champions 2021 pekan ini akan menampilkan sederet laga seru dan menarik. Beberapa di antaranya adalah laga Chelsea vs Juventus dan juga Manchester City melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Ya, ajang Liga Champions 2021-2022 terus berlanjut. Kini, kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa itu sudah memasuki matchday kelima di babak penyisihan grup.

Para pemain Juventus

Sejumlah tim pun sudah berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar, seperti Liverpool, Ajax Amsterdam, Bayern Munich, hingga Juventus. Sementara tim lain, mereka masih harus berjuang merebut tiket tersisa ke babak berikutnya.

Alhasil, sederet tim akan tampil jor-joran di dua laga tersisa pada babak penyisihan grup. Satu di antaranya akan dilakoni pada pekan ini. Grup E-H akan tampil lebih dahulu pada Rabu 24 November 2021 dini hari WIB.

BACA JUGA: Sudah Dinanti-nanti, Lionel Messi Girang Akhirnya Pecah Telur Cetak Gol Perdana di Liga Prancis

Di hari itu, ada total delapan laga yang akan digelar pada pukul 00.45 dan 03.00. Penampilan sejumlah tim akan sangat dinantikan, termasuk Manchester United karena baru saja kehilangan pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Ya, Solskjaer dipecat manajemen Man United pada Minggu 21 November 2021 setelah rentetan hasil buruk. Di Liga Champions sendiri, Solskjaer sebenarnnya berhasil membawa Man United menempati puncak klasemen sementara Grup F saat ini dengan tujuh poin.

BACA JUGA: Enggan Jemawa, Tuchel Sebut Chelsea Masih Butuh Perbaikan Usai Bantai Leicester 3-0

Namun, hal ini belum cukup karena Man United menderita di kompetisi lain, khususnya Liga Inggris. Tanpa kehadiran Solskjaer, Setan Merah -julukan Man United- pun akan melanjutkan perjalanannya di Liga Champions dengan menghadapi Villarreal.

Para pemain Manchester United

Lagaitu akan digelar di markas Villarreal, Stadion de la Ceramica, pada Rabu 24 November 2021 pukul 00.45 WIB. Laga ini menjadi sangat penting karena Villarreal sendiri tengah menempel ketat Man United di klasemen dengan tujuh poin juga.

Selain laga itu, ada pertemuan Chelsea vs Juventus yang juga akan digelar pada Rabu 24 November 2021. Laga ini dipastikan berjalan seru dan menarik karena kondisi kedua tim yang sama-sama bertabur bintang.

Di pertemuan sebelumnya yang berlangsung di markas Juventus, Chelsea sendiri tumbang dengan skor 0-1. Tentunya, The Blues -julukan Chelsea- akan membalaskan kekalahan itu kala mentas di markasnya, Stadion Stamford Bridge, demi menjaga asa melenggang ke 16 besar Liga Champions.

Para pemain Chelsea

Pada hari berikutnya atau Kamis 25 November 2021, ada laga-laga yang tak kalah menarik. Di antaranya adalah pertemuan Man City dengan PSG.

Man City perlu benar-benar mewaspadai PSG karena sang bintang, Lionel Messi, makin gacor. Messi yang terus menggila di Liga Champions, bahkan baru saja membawa laju positifnya itu ke Liga Prancis dengan mencetak gol untuk PSG. Itu menjadi gol pertamanya di Liga Prancis.

Para pemain PSG

Berikut jadwal lengkap Liga Champions 2021-2022 pekan ini:

Rabu 24 November 2021

Pukul 00.45 WIB

Dynamo Kiev vs Bayern Munich

Villarreal vs Manchester United

Pukul 03.00 WIB

Barcelona vs Benfica

Young Boys vs Atalanta

Sevilla vs Wolfsburg

Lille vs Salzburg

Chelsea vs Juventus

Malmo vs Zenit

Kamis 25 November 2021

Pukul 00.45 WIB

Besiktas vs Ajax Amsterdam

Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Pukul 03.00 WIB

Manchester City vs PSG

Club Brugge vs RB Leipzig

Atletico Madrid vs AC Milan

Liverpool vs Porto

Sporting Libon vs Borussia Dortmund

Sherrif Tiraspol vs Real Madrid

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini