Enggan Jemawa, Tuchel Sebut Chelsea Masih Butuh Perbaikan Usai Bantai Leicester 3-0

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 45 2505203 enggan-jemawa-tuchel-sebut-chelsea-masih-butuh-perbaikan-usai-bantai-leicester-3-0-HAYGfInXv1.jpg Thomas Tuchel. (Foto: Reuters)

LEICESTER – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengomentari hasil laga kontra Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Meski berakhir manis, Tuchel ogah besar kepala dan menilai Chelsea masih butuh perbaikan.

Chelsea diketahui kembali meraih kemenangan di Liga Inggris saat menghadapi Leicester City. Pertandingan tersebut berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Laga Leicester City vs Chelsea di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

Tampil menekan sejak menit pertama, Chelsea pun dapat meraih poin penuh setelah Antonio Rudiger (14’), N`Golo Kante (28’) dan Christian Pulisic (71’) memastikan kemenangan The Blues. Tuchel pun mengaku sangat senang dengan hasil yang didapatkan anak asuhnya di laga tersebut.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam: Chelsea Serta Liverpool Raih Hasil Manis, Man United dan Arsenal Justru Menangis

Namun, pelatih asal Jerman tersebut mengatakan bahwa masih ada yang harus diperbaiki untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

BACA JUGA: Hasil Leicester City vs Chelsea di Liga Inggris 2021-2022: The Blues Tampil Apik, The Foxes Dibuat Tak Berkutik

“Saya senang dengan hasilnya. Tetapi selalu ada ruang untuk perbaikan,” ujar Tuchel selepas pertandingan dilansir dari Football London, Minggu (21/11/2021).

“Saya pikir kami bisa lebih tepat, kami bisa lebih klinis di sepertiga terakhir di babak pertama karena kami bermain dengan upaya seperti itu, kami memiliki pemulihan bola yang bagus,” pungkasnya.

Tuchel pun mengakui bahwa anak asuhnya mampu tampil sangat mengesankan pada pertandingan tersebut. Pelatih berusia 48 tahun tersebut mengatakan bahwa tampil menyerang merupakan kunci kemenangan itu.

Laga Leicester City vs Chelsea di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

“Para pemain mendapat pujian penuh setelah pertandingan dan mereka tahu betul kapan mereka melakukan pertandingan yang bagus dan mereka melakukan pertandingan yang bagus,” imbuh Tuchel.

"Ini adalah upaya tim dan ini adalah upaya besar yang kami lakukan untuk menyerang dan bertahan dan saya senang tim mendapatkan kemenangan yang pantas mereka dapatkan,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini