Liverpool vs Arsenal: The Reds Diyakini Bakal Bangkit dan Hajar The Gunners

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 45 2504862 liverpool-vs-arsenal-the-reds-diyakini-bakal-bangkit-dan-hajar-the-gunners-Wki05Q5cOi.jpg Liverpool diyakini bakal hajar Arsenal (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Legenda Liverpool, Graeme Souness, yakin The Reds akan menang atas Arsenal di Liga Inggris 2021-2022. Menurutnya, Liverpool akan bereaksi usai kalah 2-3 dari West Ham United.

Namun, Souness juga menggaris bawahi, bahwa Arsenal sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di seluruh kompetisi. Sebagaimana diketahui, anak asuh Mikel Arteta kini ada di lima besar setelah sempat terbenam di zona degradasi pada awal musim.

Liverpool (Foto: Reuters)

Oleh sebab itu, Souness menilai laga ini sangat menarik. Sebab, kedua tim bakal tampil maksimal demi meraih poin maksimal.

"Apa yang biasanya dilakukan tim besar adalah merespons kekalahan. Mereka tidak suka rasanya kalah. Saya pikir Anda akan melihat Liverpool dengan kecepatan penuh akhir pekan ini. Dan itu akan memberi gambaran kepada pendukung Arsenal tentang di mana mereka berada," kata Souness, dilansir dari Sky Sports, Sabtu (20/11/2021).

BACA JUGA: Liverpool vs Arsenal: Virgil Van Dijk Tahu Laga Tak Akan Berjalan Mudah

"Arsenal telah mengumpulkan kepercayaan diri dari memenangkan pertandingan dan mereka duduk di posisi yang sangat sehat di liga tetapi bagian tersulit dari musim ini menanti mereka," sambung Souness.

Lebih lanjut, Souness berpendapat, bahwa ujian berat akan menanti Arsenal. Tim berjuluk The Gunners itu harus tampil konsisten agar tidak terjatuh lagi, seperti awal musim ini dimulai.

"Tapi, ini adalah ujian bagi mereka di akhir pekan, pergi ke Anfield dan bermain melawan tim Liverpool yang biasanya on fire di kandang," katanya.

Arsenal (Foto: Reuters)

Saat ini, Liverpool duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 22 poin, hasil enam kemenangan, empat hasil imbang dan satu kekalahan. Arsenal menguntit di belakang mereka dengan koleksi 20 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini