Eden Hazard Jadi Kayu Mati di Real Madrid, Roberto Martinez pun Iba

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 46 2504176 eden-hazard-jadi-kayu-mati-di-real-madrid-roberto-martinez-pun-iba-W2zAT22tp3.jpg Eden Hazard terpuruk di Real Madrid karena cedera (Foto: Reuters)

BRUSSEL - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Belgia, Roberto Martinez, iba lihat performa Eden Hazard bersama Real Madrid yang tak kunjung meningkat. Sejak bergabung dengan Madrid pada musim panas 2019, karier Hazard merosot tajam.

Seperti diketahui, Madrid mengeluarkan 103,5 juta poundsterling untuk memboyong Hazard dari Chelsea. Akan tetapi, Hazard tidak menunjukkan performa terbaiknya karena lebih sering menderita cedera.

Eden Hazard (Foto: Reuters)

Cedera mengakibatkan performa Hazard terus menurun. Hal itu membuat Martinez sedih melihat kondisi pemainnya.

“Hazard dalam momen yang menyedihkan, dalam hal sepakbola,” kata Martinez, dikutip dari Tribal Football, Jumat (19/11/2021).

BACA JUGA: Kesal Tak Dapat Kylian Mbappe, Presiden Real Madrid Semprot PSG

“Dia adalah seseorang yang telah menjadi bagian dari tim pemenang, tetapi dia tidak bisa mendapatkan ritme apapun saat ini (karena cedera)," ucapnya.

"Semua orang membicarakannya, tetapi tidak ada yang benar-benar tahu kebenarannya," tambah Martinez.

Dalam tiga pertandingan terakhir bersama Madrid, Hazard hanya bermain selama 33 menit. Dia pun belum bermain sebagai starter di Liga Spanyol 2021-2022 sejak pertengahan September lalu.

Eden Hazard (Foto: Reuters)

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, lebih suka memainkan Vinicius Jr ketimbang Hazard. Kondisi sekarang benar-benar tidak memihak kepada pemain Belgia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini