Liverpool vs Arsenal: Klopp Singgung Steven Gerrard Latih Aston Villa

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 45 2504520 liverpool-vs-arsenal-klopp-singgung-steven-gerrard-latih-aston-villa-LaFhlxh9Af.jpg Jurgen Klopp senang Steven Gerrard melatih Aston Villa. (Foto/Reuters)

LIVERPOOL Liverpool akan melawan arsenal pada pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Minggu (21/11/2021). Menjelang laga, Jurgen Klopp justru menyinggung Steven Gerrard yang baru saja ditunjuk menjadi pelatih Aston Villa.

Gerrard merupakan legenda The Reds yang bermain untuk klub dari 1998 hingga 2015. Sejak memutuskan pensiun, pemain asal inggris itu melatih klub Skotlandia, Rangers FC (2018-2021), dan kini Aston Villa.

Foto/Reuters

Sebagai mantan pelatih, Klopp sangat mendukung karier awal kepelatihan Gerrard di Tanah Inggris. Keduanya sendiri akan saling berhadapan pada 11 Desember mendatang.

Baca juga: Jelang Liverpool vs Arsenal, The Reds Diprediksi Ngamuk demi Bungkam The Gunners

"Mulai sekarang saya akan menonton pertandingan Aston Villa sedikit lebih dekat," kata Klopp dilansir dari Goal Internasional, Jumat (19/11/2021).

Baca juga: Disebut Jadikan Aston Villa sebagai Batu Loncatan ke Liverpool, Ini Respons Steven Gerrard

Di sisi lain, Klopp juga sudah tak sabar akan berhadapan dengan anak asuhnya. Namun, ia mewanti-wanti Gerrard untuk berhati-hati lantaran eks gelandang Timnas Inggris itu akan menghadapi kekuatan penuh dari mantan timnya sendiri.

"Dalam beberapa minggu kita akan saling berhadapan. Saya mengirim SMS kepadanya dengan jelas dan kami memiliki beberapa pesan bolak-balik. Itu bagus, saya sangat menantikannya," sambungnya.

"Tetapi, ketika kami bertemu mereka jelas berbeda. Selama 95 menit, semua sentimen harus dikesampingkan, begitulah adanya," tutupnya.

Foto/Reuters

Mungkin, Klopp sangat tertarik mengapa Aston Villa menjadi pelabuhannya usai gemilang di Rangers FC. Mengingat, The Villa saat ini sedang tercecer di posisi ke-16 klasemen sementara, dengan 10 poin dari 11 laganya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini