Disebut Jadikan Aston Villa sebagai Batu Loncatan ke Liverpool, Ini Respons Steven Gerrard

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 45 2504306 disebut-jadikan-aston-villa-sebagai-batu-loncatan-untuk-ke-liverpool-ini-respons-steven-gerrard-GBpt0G1oWT.jpg Steven Gerrard bantah menjadikan Aston Villa sebagai batu loncatan untuk melatih Liverpool (Foto: Twitter/@AVFCOfficial)

BIRMINGHAM Steven Gerrard resmi melatih Aston Villa. Akan tetapi, ada kabar menyebut Gerrard menjadikan Villa sebagai batu loncatan untuk melatih Liverpool di masa depan.

Namun, Gerrard menepis anggapan tersebut. Gerrard menegaskan, bahwa ia merasa sangat terhormat berada di Villa Park.

Steven Gerrard (Foto: Reuters)

Seperti diketahui, hubungan Gerrard dan Liverpool lebih dari pemain dan sebuah klub. Liverpool mempunyai tempat khusus di hati Gerrard. Pria Inggris itu pun merupakan salah satu ikon dan legenda bagi klub asal Merseyside itu.

Namun, Gerrard tidak mau menganggap melatih Aston Villa hanya sebagai batu loncatan untuk menuju klub lamanya. Menurutnya, Jurgen Klopp sudah lebih dari cukup untuk menangani The Reds -julukan Liverpool, bahkan jika dikontrak seumur hidup.

BACA JUGA: Prediksi Liverpool vs Arsenal di Pekan Ke-12 Liga Inggris 2021-2022

“Sangat tidak adil. Anda tidak akan pernah mendengar saya mengatakan itu adalah batu loncatan,” kata Gerrard, dikutip dari The Guardian, Jumat (19/11/2021).

“Saya benar-benar merasa terhormat dan bangga berada di posisi ini (melatih Aston Villa), saya setuju dan saya akan memberikan pekerjaan ini semua yang dibutuhkan untuk menjadi sukses. Saya akan berkomitmen 100 persen,” sambungnya.

“Saya tidak berpikir ada yang salah dalam sepakbola dengan memiliki mimpi dan aspirasi. Tetapi, Liverpool memiliki pelatih kelas dunia yang membuat mereka sangat senang dan jika dia (Jurgen Klopp) menandatangani kontrak seumur hidup, saya akan sangat senang untuk mereka dan dia,” tambahnya.

Lebih lanjut, Gerrard mengatakan sangat menantikan pertemuan dengan Liverpool. Ia mengungkapkan, bahwa Klopp sudah mengirim pesan kepadanya sebelum kedua tim bersua di Anfield, 11 Desember 2021 mendatang.

Steven Gerrard (Foto: Reuters)

“Dia (Jurgen Klopp) mengirimi saya pesan dan mengatakan dia menantikan pelukan hangat di sampingnya pada 11 Desember 2021, jadi itu adalah sesuatu yang saya nantikan,” ungkap Gerrard menanti pertemuan melawan Liverpool.

Sementara itu, Gerrard bakal debut sebagai Pelatih Aston Villa saat bertanding melawan Brighton & Hove Albion di Villa Park, Sabtu (20/11/2021), pukul 22.00 WIB. Kemenangan akan menyempurnakan debut Gerrard.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini