Lupakan Kegagalan ke Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Pilih Gandeng Georgina Rodriguez

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 51 2503292 lupakan-kegagalan-ke-piala-dunia-2022-cristiano-ronaldo-pilih-gandeng-georgina-rodriguez-jBpakRwxtS.jpg Cristiano Ronaldo (kanan) menggandeng Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram/@cristiano)

CRISTIANO Ronaldo melupakan kegagalan Tim Nasional (Timnas) Portugal lolos otomatis ke Piala Dunia 2022. Daripada pusing memikirkan apa yang sudah lewat, Cristiano Ronaldo memilih menggandeng sang pacar kesayangan, Georgina Rodriguez.

Sekadar diketahui, pikiran Cristiano Ronaldo sedang kacau dalam beberapa bulan terakhir. Pertama, klub Cristiano Ronaldo yakni Manchester United sedang hancur-hancuran di kompetisi domestik.

Cristiano Ronaldo

Manchester United hanya menang dan imbang sekali dalam enam laga terakhir di Liga Inggris 2021-202! Hal itu berarti dalam enam pertandingan terkini, Manchester United kalah empat kali.

Hasil tak jauh berbeda dialami sang negara, Portugal, dalam dua laga pamungkas Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Dalam dua laga terakhir, Portugal hanya butuh empat angka untuk memastikan tempat di putaran final Piala Dunia 2022.

Namun, hasil yang didapat Portugal jauh dari harapan. Dalam dua pertandingan itu, Seleccao das Quinas –julukan Portugal– hanya mendapatkan satu angka. Alhasil, Portugal hanya menjadi runner-up Grup A dan harus menjalani babak playoff untuk mencari tiket lolos ke Piala Dunia 2022.

Meski ditempatkan sebagai unggulan, Portugal berpotensi bertemu lawan kuat di final playoff seperti Polandia, Swedia hingga juara Piala Eropa 2020, Italia.

BACA JUGA: Pusing Portugal Gagal Lolos Otomatis ke Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Malah Direcoki Manchester United

Drawing yang diadakan UEFA pada Jumat, 26 November 2021 malam WIB akan menentukan siapa lawan Portugal di babak playoff. Babak playoff bakal digelar dalam kurun 25-30 Maret 2022.

Beruntung bagi Cristiano Ronaldo, di masa sulit seperti ini ia masih mendapat dukungan dari Georgina Rodriguez, perempuan yang dalam beberapa bulan ke depan kembali memberikan anak bagi CR7.

Tak tanggung-tanggung, Georgina Rodriguez kabarnya hamil anak kembar! Hal itulah yang membuat Cristiano Ronaldo tak bisa jauh-jauh dari Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo

“Tidak peduli dunia yang kami jelajahi. Di Portugal, saya dan keluarga saya merasa seperti di rumah sendiri. Iklim yang fantastis, makanan yang luar biasa, kasih sayang orang-orang Portugal selalu menyenangkan untuk kembali ke negara saya,” kata Cristiano Ronaldo dalam caption unggahan terbaru di akun Instagram-nya, @cristiano.

“Saatnya kembali ke Manchester dan fokus sepenuhnya pada tujuan kami, tetapi kami akan segera kembali. Sampai jumpa lagi, Portugal!,” tutup Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini