Hasil Liga 2 2021-2022: PSCS Cilapap vs Hizbul Wathan Berakhir Seri Tanpa Gol

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 15 November 2021 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 49 2502155 hasil-liga-2-2021-2022-pscs-cilapap-vs-hizbul-wathan-berakhir-seri-tanpa-gol-fMpQh1MiOI.JPG Laga PSCS Cilacap vs Hizbul Wathan berakhir seri tanpa gol. (Foto/Liga 2)

SOLO – PSCS Cilacap vs Hizbul Wathan berakhir seri tanpa gol pada pekan ketujuh Grup C Liga 2 2021-2022. Pertandingan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/11/2021).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim langsung berusaha tampil menekan sejak pertandingan babak pertama dimulai. Hizbul Wathan mampu mendapatkan kesempatan emas pada menit ketiga setelah Vengko Armedya melontarkan tembakan yang mengarah ke gawang PSCS, namun masih bisa ditepis.

PSCS pun juga tidak mau larut dalam permainan yang disuguhkan oleh Hizbul Wathan. Mereka pun juga mampu melancarkan serangan namun masih belum ada yang dapat dimaksimalkan menjadi sebuah gol.

Foto/Instagram

Aksi saling jual beli serangan pun terus terjadi selama babak pertama berlangsung. PSCS dan Hizbul Wathan pun sama-sama mampu menciptakan beberapa peluang, namun kedua tim masih bermain imbang.

Tempo permainan pun tidak berubah hingga babak pertama berakhir. Kedua tim masih belum mampu untuk mencetak gol dan harus bermain imbang di babak pertama dengan skor kacamata.

Babak Kedua

Pada babak kedua, tempo permainan secara umum tidak mengalami banyak perubahan. Namun, PSCS mampu tampil lebih rapi dan menghasilkan peluang yang jauh lebih banyak bila dibandingkan dengan Hizbul Wathan.

PSCS pun semakin tidak terbendung dengan terus melakukan serangan kepada lini pertahanan Hizbul Wathan. Kini dalam kondisi tertekan, Hizbul Wathan pun memusatkan permainannya pada lini belakang.

Beberapa upaya pun terus dilakukan oleh Hizbul Wathan agar dapat kembali menampilkan permainan menyerang. Namun PSCS masih terlalu kuat sehingga mereka kesulitan untuk dapat menciptakan peluang.

Foto/Twitter

Hingga pertandingan berakhir, kedua tim pun tidak mampu mendapatkan satu gol pun pada pertandingan tersebut. Mereka hanya mampu bermain imbnag 0-0 setelah melakukan pertandingan selama 90 menit.

Susunan Pemain:

PSCS Cilacap (4-1-2-3): Rangga Pratama; Rendy Saputra, Mochamad Arifin, Rachmat Latif, Kahar; Muhammad Afrizhan; M Kasim Botan, Gideon Marshell; Reza Saputra, Beny Ashar, Qichil Gandrum.

Pelatih : Frans Sinatra Huwae.

Hizbul Wathan FC (4-1-2-3): Ferdiansyah; Wahyu Saputro, Achmad Bachtiar, M fahad Abdullah, Habibi; Ahmad Maulana; Dimas Galih, Muhammad Kemaluddin; Bagus Prasetya, Vengko Armedya, Arif Yanggi.

Pelatih: Freddy Muli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini