Demi Bantu Real Madrid Juara Liga Spanyol 2021-2022, Toni Kroos Berharap Tak Alami Cedera Lagi

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 04:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 46 2502301 demi-bantu-real-madrid-juara-liga-spanyol-2021-2022-toni-kroos-berharap-tak-alami-cedera-lagi-lxvfbBk4YY.JPG Pemain Real Madrid, Toni Kroos. (Foto: Reuters)

MADRID – Penggawa Real Madrid, Toni Kroos berdoa agar kondisi fisiknya tidak mengalami masalah apa pun sampai harus cedera di sisa musim 2021-2022. Pasalnya Kroos memiliki tekad yang tinggi untuk membantu Madrid menjadi juara dan caranya tentu adalah dengan selalu siap tampil ketika dibutuhkan

Kroos tampaknya tak maau kejadian awal musim terulang lagim di mana pemain asal Jerman itu diketahui mengalami cedera pangkal paha dan membuatnya harus menepi dari lapangan hijau. Cedera tersebut akibat memaksakan diri bermain bersama Los Blancos –julukan Real Madrid- dan Tim Nasional (Timnas) Jerman pada ajang Piala Eropa 2020.

Setelah menjalani proses penyembuhan, Kross berharap untuk tidak mengalami cedera lagi karena saat ini Madrid sedang menunjukan performa baiknya di Liga Spanyol. Ia mengatakan ingin menikmati karir sepak bolanya tanpa adanya gangguan cedera.

Baca Juga: Belum Tampil Maksimal untuk Real Madrid, Toni Kroos Butuh Waktu 

Real Madrid

“Saya ingin memiliki musim yang bagus, bebas dari cedera ke depan. Jika itu terjadi, saya merasa baik dan saya bisa melihat bagaimana tim berjalan, saya santai karena saya tahu kesuksesan akan datang," kata Kroos dikutip dari Tribal Football, Selasa (16/11/2021).

"Tidak diragukan lagi kami telah mencapai hal-hal yang baik. Liga Champions sulit diprediksi karena apa pun bisa terjadi, tetapi kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan saya ingin menikmati sepak bola saya," ucapnya.

Kroos mengatakan Madrid memulai awal musim dengan baik, dan selalu memiliki target untuk memenangkan Liga Spanyol. Tetapi kedatangan Carlo Ancelotti membuat para pemain harus beradaptasi kembali.

“Pembukaan musim sejauh ini bagus, Kami dalam kondisi baik dalam kompetisi yang ingin kami menangkan, seperti biasanya. Kami memiliki pelatih baru yang menginginkan hal yang berbeda dari kami kepada manajer terakhir dan itu normal untuk membiasakan diri," ucapnya.

Pemain 31 tahun itu mengatakan beberapa pertandingan telah di lewati meski mendapat kesulitan. Kroos mengatakan jika ingin memenangkan gelar musim ini, Madrid harus menunjukan permainan terbaik mereka sepanjang musim.

Toni Kroos

"Kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat bagus dan di pertandingan lain kami sedikit kesulitan. Kuncinya adalah melakukan yang terbaik yang harus diberikan Real Madrid selama musim ini," lanjutnya.

Kroos sendiri percaya Madrid bisa berbicara banyak di musim 2021-2022. Tentunya untuk bisa membuat Madrid juara, tim tersebut membutuhkan dukungan dari seluruh pemainnya, termasuk dari Toni Kroos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini