Belum Tampil Maksimal untuk Real Madrid, Toni Kroos Butuh Waktu

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 14 November 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 46 2501386 belum-tampil-maksimal-untuk-real-madrid-toni-kroos-butuh-waktu-8F5jK2m356.jpg Toni Kroos butuh waktu untuk kembali ke performa terbaiknya usai pulih dari cedera (Foto: Reuters)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, baru pulih dari cedera yang dideritanya pada awal musim 2021-2022. Meski sudah pulih, pemain asal Jerman itu belum kembali ke performa terbaiknya.

Setelah kembali merumput, Kroos dipercaya oleh Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, untuk tampil sebagai pemain inti. Kroos pun sudah menjalani delapan pertandingan bersama Madrid dan berhasil mencetak satu gol.

Toni Kroos (Foto: Real Madrid)

Kroos mengaku kondisinya sudah sangat baik. Akan tetapi, pemain berusia 31 tahun tersebut menjelaskan, bahwa dirinya masih membutuhkan waktu lebih untuk kembali ke permainan terbaik.

"Saya baik-baik saja, butuh banyak waktu bagi saya untuk memulai dengan cedera yang saya alami tetapi hari ini saya dapat mengatakan bahwa saya baik-baik saja setelah memainkan banyak pertandingan,” ujar Kroos, dilansir dari Marca, Minggu (14/11/2021).

BACA JUGA: 5 Klub yang Dituju Cristiano Ronaldo Setelah Tinggalkan Manchester United, Nomor 1 Mengejutkan

Kroos pun sudah memutuskan untuk pensiun dari Tim Nasional (Timnas) Jerman setelah Piala Eropa 2020. Pada jeda internasional kali ini, pemain kelahiran 1990 itu beristirahat sebelum kembali menjalani pertandingan bersama Los Blancos.

“Jeda (internasional) sekarang membantu saya untuk beristirahat, saya telah bermain hampir semua dari enam pertandingan terakhir dan sekarang Anda harus bekerja sedikit spesifik. Saya bisa menangani pekerjaan dengan baik,” imbuhnya.

Kroos mengaku sudah cukup puas dengan hasil yang diterima Madrid pada awal musim ini. Meski begitu, dia tidak menampik, bahwa mereka masih bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di setiap kompetisi.

"Ada beberapa hal yang sangat bagus, kami melakukannya dengan baik di kedua kompetisi tetapi ada ruang untuk perbaikan dan itu bagus,” ujar pemain Jerman itu.

Toni Kroos (Foto: Reuters)

“Ketika Anda bermain dengan pelatih baru yang menginginkan sesuatu yang lain, wajar jika itu terjadi. biayanya sedikit kali. Hasilnya bagus tapi kami bisa meningkatkan. Ada waktu untuk memperbaikinya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini