Gianluigi Donnarumma Ngaku Sakit Hati Jarang Main di PSG

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 14 November 2021 01:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 51 2501401 gianluigi-donnarumma-ngaku-sakit-hati-jarang-main-di-psg-buYE0vBYRV.jpg Gianluigi Donnarumma di PSG. (Foto: Reuters)

PARIS – Penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, blak-blakan mengungkapkan perasaannya dengan situasi yang kurang baik saat ini di tim barunya. Kerap dicadangkan di PSG, Donnarumma tak menampik bahwa dirinya merasa sakit hati.

Sebagaimana diketahui, Les Parisiens -julukan PSG- mengikat Donnarumma pada bursa transfer musim lalu. Dia memiliki masa tugas hingga Juni 2026.

Gianluigi Donnarumma. Foto: Reuters

BACA JUGA: Giorgio Chiellini Kecewa Gianluigi Donnarumma Tidak Main untuk Juventus

Namun begitu, kedatangan Donnarumma ke Parc des Princess belum bisa menggantikan peran Keylor Navas. Karenanya, Donnarumma mengatakan persaingan dengan Navas cukup sulit diterima olehnya.

BACA JUGA: Meski Dihujat Habis-habisan Fans AC Milan, Donnarumma Bikin Tato Rossoneri di Tangan

Pasalnya, kondisi ini membuat penjaga gawang asal Italia itu lebih sering mendekam di bangku cadangan, ketimbang bermain di lapangan. Meski begitu, Donnarumma tetap berpikir positif dan yakin ini hanya masalah waktu.

β€œItu tidak berpengaruh pada penampilan saya, tetapi itu mengganggu saya. Itu tidak mudah, karena saya terbiasa selalu memulai dan terkadang menyakitkan berada di bangku cadangan,” kata Donnarumma kepada TNT Sports, dikutip dari Daily Mail, Minggu (14/11/2021).

β€œTapi, saya yakin situasinya akan teratasi,” sambungnya.

Gianluigi Donnarumma. Foto: Reuters

Situasi sulit Donnarumma tentu dipengaruhi oleh penampilan apik Navas di Parc des Princess. Sebagai informasi tambahan, kiper berdarah Kosta Rika itu sudah bermain selama delapan kali di Liga Prancis 2021-2022, unggul tiga kali dibandingkan Donnarumma.

Tentu saja, hal itu membuat Donnarumma gerah dan tertantang bersaing dengannya. Sebab, sebelum datang ke PSG, Donnarumma berstatus kiper utama di AC Milan selama enam musim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini