Share

Sergio Ramos Belum Debut untuk PSG, sang Agen Buka Suara

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 51 2501032 sergio-ramos-belum-debut-untuk-psg-sang-agen-buka-suara-jhHFenQQqR.jpg Agen Sergio Ramos buka suara soal pemainnya yang tidak kunjung tampil untuk PSG (Foto: Twitter/@sergioramos)

PARIS – Bek tengah Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos, belum juga debut untuk timnya sejak dibeli dari Real Madrid pada musim panas 2021. Agen Ramos yang juga adik kandung Ramos, Rene Ramos, pun angkat bicara.

Seperti diketahui, Ramos dikontrak dua tahun oleh PSG. Akan tetapi, bek veteran asal Spanyol itu belum pernah tampil lantaran mengalami cedera betis berkelanjutan.

Sergio Ramos (Foto: Give Me Sport)

Kabarnya, pihak PSG gerah dan ingin segera memutus kontrak Ramos yang tak kunjung debut bersama Les Parisiens. Bahkan, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, turun tangan untuk terus menanyakan kelanjutan kabar Ramos.

Namun, Rene menegaskan, bahwa sang kakak tetap bermain untuk Les Parisiens. Menurutnya, hanya masalah waktu untuk Ramos memulai debutnya sebagai pemain PSG.

BACA JUGA: PSG Jengkel Lionel Messi Dipanggil Bela Timnas Argentina, Scaloni Respons Begini

"Sergio Ramos tidak berencana untuk pensiun atau memutuskan kontraknya. Tidak ada keraguan tentang Sergio. Ini masalah fisik, dia akan bermain ketika dia bisa,” ungkap Rene kepada El Mundo, dikutip dari Sport Bible, Sabtu (13/11/2021).

"Sergio Ramos tidak berencana untuk pensiun atau memutuskan kontraknya. Tidak ada keraguan tentang Sergio. Ini masalah fisik, dia akan bermain ketika dia bisa,” ungkap Rene kepada El Mundo, dikutip dari Sport Bible, Jumat (12/11/2021).

Terlebih, kondisi Ramos juga kabarnya makin membaik dan sudah bergabung dalam sesi latihan. Oleh karena itu, Ramos berpeluang besar akan kembali merumput dalam waktu dekat.

Sergio Ramos (Foto: PSG)

Sementara itu, PSG kukuh di puncak klasemen sementara Liga Prancis 2021-2022 dengan koleksi 34 poin. Mereka unggul 10 poin dari urutan kedua, Lens.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini