5 Orang Beruntung yang Mendapatkan Jersey Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Seorang Gadis Kecil

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 51 2501010 5-orang-beruntung-yang-mendapatkan-jersey-cristiano-ronaldo-nomor-1-seorang-gadis-kecil-8NlZbFzUVB.jpg Lima Orang beruntung yang mendapatkan jersey Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

ORANG beruntung yang mendapatkan jersey Cristiano Ronaldo. Megabintang Manchester United, Ronaldo, terkenal karena prestasinya di atas lapangan hijau. Meski sukses, Ronaldo juga terkenal sebagai pribadi yang baik hati.

Salah satu bentuk kebaikan hati Ronaldo adalah dia tidak masalah untuk memberikan jerseynya kepada orang lain. Berikut lima orang beruntung yang mendapatkan jersey Ronaldo

5. Martunis

Orang Beruntung yang Mendapatkan Jersey Cristiano Ronaldo

(Martunis memiliki beberapa jersey Cristiano Ronaldo, foto: Istimewa)

Martunis adalah anak angkat Ronaldo yang berasal dari Indonesia. Dia diangkat jadi anak Ronaldo setelah selamat dari tsunami Aceh pada 2004 silam.

Sebagai anak angkat, Martunis tentu saja mendapatkan jersey Ronaldo. Dia diketahui memiliki beberapa jersey sang ayah angkat.

4. Eduardo Camavinga

Orang Beruntung yang Mendapatkan Jersey Cristiano Ronaldo

(Eduardo Camavinga dapat jersey Cristiano Ronaldo, foto: Instagram/@433)

Eduardo Camavinga mendapatkan jersey Ronaldo usai Prancis imbang 0-0 lawan Portugal di UEFA Nations League 2020-2021. Rasa sukacita pun langsung dirasakan oleh Camavinga.

"Saya tidak akan mencucinya,” tulis Camavinga dalam unggahan foto jersey Ronaldo di akun Snapchat pribadinya.

3. Andros Townsend

Orang Beruntung yang Mendapatkan Jersey Cristiano Ronaldo

(Andros Townsend dapat jersey Cristiano Ronaldo, foto: Instagram/@androstownsend)

Andros Townsend membawa timnya, Everton, bermain imbang 1-1 lawan Man United di Old Traffrod pada musim ini. Townsend mencetak gol untuk Everton, lalu meniru selebrasi Ronaldo.

Hasil imbang cukup bagus untuk Townsend dan kolega, tetapi pemain Inggris itu ternyata punya tujuan selain hasil positif untuk timnya. Dia ternyata mengincar jersey Ronaldo. Seusai pertandingan, Townsend mampu mendapatkannya.

2. Petugas Stadion

Orang Beruntung yang Mendapatkan Jersey Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat lawan Young Boys, foto: Reuters)

Saat Young Boys mengalahkan Man United 2-1 pada matchday perdana Grup F Liga Champions 2021-2022, terjadi insiden yang melibatkan Ronaldo. Dalam sesi pemanasan sebelum pertandingan, sepakan keras Ronaldo tidak sengaja mengenai salah wanita yang bertugas di stadion.

Meski sempat terjatuh, wanita itu akhirnya bisa bangkit. Seusai pertandingan, Ronaldo memberikan jersey yang dipakainya untuk sang petugas.

1. Gadis Kecil di Pertandingan Irlandia vs Portugal

Orang Beruntung yang Mendapatkan Jersey Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo beri jerseynya kepada gadis kecil, foto: Reuters))

Ronaldo menunjukkan kebaikan hatinya kepada seorang gadis kecil yang menyusup seusai laga kesembilan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa yang mempertemukan Irlandia dengan Portugal. Meski Portugal hanya meraih hasil imbang 0-0, pemain 36 tahun itu tetap memberikan jerseynya kepada penggemar ciliknya tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini