Cetak Gol di El Clasico, David Alaba Girang Bukan Main

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 46 2500982 cetak-gol-di-el-clasico-david-alaba-girang-bukan-main-X4BXxZ30vP.jpg David Alaba. (Foto: Instagram/@davidalaba)

MADRID – Bek Real Madrid, David Alaba, senang bukan kepalang karena berhasil mencetak gol di laga El Clasico. Baginya, kejadian tersebut merupakan momen yang luar biasa.

Sebagaimana diketahui, Madrid mendatangkan Alaba dari Bayern Munich pada musim ini dengan status bebas transfer. Tak butuh waktu lama, Alaba berhasil mencetak gol perdana untuk Madrid saat meraih kemenangan 2-1 atas Barcelona.

David Alaba

Alaba mengatakan gol perdana di El Clasico adalah momen luar biasa. Ia menjelaskan saat ini Madrid telah dianggap sebagai rumahnya sendiri.

BACA JUGA: Luis Enrique Dianggap Tidak Suka Pemain Real Madrid di Timnas Spanyol, Dani Carvajal Bela sang Pelatih

BACA JUGA: 5 Alasan Cristiano Ronaldo Dibenci Banyak Orang, Nomor 1 Jago Bikin Fans Rival Terdiam

"Tentu saja, itu adalah momen yang luar biasa untuk mencetak gol di Clasico. Penting juga bagi kami untuk memenangkan Clasico, dan fakta berkontribusi pada kemenangan ini membuat semuanya menjadi lebih luar biasa," kata Alaba dikutip dari Tribalfootball, Jumat (12/11/2021).

"Gol pertama saya adalah memainkan Clasico dan mendapatkan hasil positif, dan mencetak gol di pertandingan penting seperti itu juga sesuatu yang istimewa. Ya, saya butuh beberapa saat untuk menyesuaikan diri, tetapi sekarang saya merasa seperti di rumah sendiri di Madrid," ucapnya.

David Alaba

Alaba menjelaskan saat ini telah menemukan rumah yang pas untuk ditempati bersama keluarga. Sejak bergabung dengan Madrid, Alaba harus tinggal sementara waktu di hotel.

"Kami baru saja menemukan sebuah rumah di mana semuanya belum selesai. Tetapi rasanya sangat nyaman disana, telah berada di hotel selama beberapa minggu terakhir, beberapa bulan terakhir," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini