Share

Sergio Ramos Tak Kunjung Main, Presiden PSG pun Heran

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 51 2500419 sergio-ramos-tak-kunjung-main-presiden-psg-pun-heran-tSR0wpboN6.jpg Presiden PSG bingung Sergio Ramos tak kunjung main (Foto: PSG)

PARIS - Sergio Ramos tak kunjung main untuk Paris Saint-Germain (PSG) pada musim 2021-2022 karena cedera. Itu pun membuat banyak pihak heran, termasuk Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi.

Sejak pindah dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021, Ramos masih harus berjuang untuk pulih dari cedera betis. Bek tengah itu harus melewatkan 13 pertandingan Liga Prancis.

Sergio Ramos (Foto: Give Me Sport)

Ramos sudah menderita cedera panjang sejak musim lalu yang membuatnya harus absen dalam 30 pertandingan. Cedera itu pun berlanjut hingga musim ini sehingga pemain berusia 35 tahun tersebut belum juga debut bersama PSG.

BACA JUGA: Ribut dengan Sergio Ramos, Lionel Messi Makin Dekat dengan Barcelona

Seperti dikabarkan Football Espana, Kamis (11/11/2021), keadaan itu membuat Al Khelaifi ikut kesal. Dia heran mengapa pemain barunya itu tak juga kunjung pulih.

Saking geramnya, Al-Khelaifi diketahui terus bertanya kepada tim medis PSG mengenai kondisi Ramos setiap pekan. Akan tetapi, Ramos tampaknya akan segera main untuk PSG.

Ramos kini sudah mulai pulih dan telah ikut berlatih bersama PSG. Sang pemain dikabarkan bakal segera debut bersama klub asal Ibu Kota Prancis tersebut.

Sebelumnya, PSG sempat dikabarkan akan memutus kontrak Ramos. Pasalnya, cedera Ramos tidak kunjung pulih sehingga tidak mampu memberi kontribusi apa pun untuk tim.

Sergio Ramos (Foto: Twitter/@sergioramos)

Namun, hal tersebut segera dibantah oleh agen Romos yang memastikan pemainnya dan PSG tidak memiliki masalah dengan kontrak. Agen Ramos pun memastikan pemain asal Spanyol itu akan kembali bermain seperti biasa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini