Frustrasi di Juventus, Aaron Ramsey Berniat Hengkang dari Bianconeri

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 47 2499663 frustrasi-di-juventus-aaron-ramsey-berniat-hengkang-dari-bianconeri-6HvboDavKi.jpg Pemain Juventus, Aaron Ramsey. (Foto: Instagram/aaronramsey)

TURIN - Penggawa Juventus, Aaron Ramsey dikabarkan frustrasi lantaran terlalu sering cedera. Ramsey pun memilih mencari suasana baru agar bisa menyelamatkan kariernya dan sebab itulah ia berniat pindah dari Juventus.

Sejak kepindahannya ke Juventus pada musim panas 2019, Ramsey hanya melakoni 70 laga. Gelandang asal Wales tersebut hanya mencetak enam gol dan enam assist. Ramsey pun kalah saing dengan rekan setimnya yang lain seperti Weston McKennie, Rodrigo Bentancur dan Adrien Rabiot.

Karier Ramsey yang memburuk tak lepas dari cedera yang selalu menggrogotinya. Sejak mendarat di Allianz Stadium, Ramsey sudah tujuh kali mengalami cedera berbeda.

Baca Juga: Paulo Dybala Segera Perpanjang Kontrak di Juventus

Aaron Ramsey

Sebab itu, Ramsey mengatakan bahwa dirinya putus asa menjalani karier di tim berjuluk Si Nyonya Tua. Ramsey sudah tidak kerasan dan ingin mencari tempat lain dimana dirinya bisa menjalani karier seperti sedia kala, sebagaimana yang sudah dirinya jalani di Arsenal.

“Ini benar-benar beberapa tahun yang sulit bagi saya, berjuang melawan cedera-cedera kecil tetapi tidak bisa mengembalikan kebugaran saya,” kata Ramsey dilansir Goal, Rabu (10/11/2021).

“Saya masih merasa bahwa saya masih memiliki tahun-tahun berikutnya dalam karier saya, dan saya ingin mengembalikan kebugaran saya agar bisa bermain secara reguler lagi,” sambung Ramsey.

Masih berdasarkan sumber yang sama, Juventus sedang mencari pembeli untuk sang gelandang. Everton dan Newcastle United dirumorkan sedang sikut-sikutan untuk mendapatkan tanda tangan Ramsey.

Juventus mengutamakan pembeli dari tim Liga Inggris. Sepakbola Inggris yang sudah dikenal Ramsey sejak lama dianggap bisa mengembalikan Ramsey ke kejayaannya seperti dulu.

Aaron Ramsey

Saat ini, Ramsey masih terikat kontrak hingga tahun 2023. Berdasarkan perkiraan Transfermarkt, Ramsey dipatok dengan harga sembilan juta Euro, atau hampir setara Rp174 miliar.

Menarik tentunya melihat akan ke mana Ramsey berlabuh selanjutnya. Bila tak diserang cedera, Ramsey padahal adalah gelandang yang cukup menjanjikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini