Share

5 Pemain Sepak Bola yang Lebih Mirip Preman, Nomor 1 Pernah Menendang Aguero

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 51 2495851 5-pemain-sepak-bola-yang-lebih-mirip-preman-nomor-1-pernah-menendang-aguero-4D9rc6VnXb.jpg 5 pemain sepakbola yang lebih mirip preman. (Foto: Daylife)

5 pemain sepak bola yang lebih mirip preman ternyata dapat ditemukan di Eropa dan sejumlah wilayah lainnya. Jika tak melihat mereka saat bermain sebagai pesepakbola, mungkin ada banyak orang yang menganggap pemain itu adalah seorang preman.

Tentunya ada berbagai macam hal yang membuat pemain sepakbola itu disebut mirip preman. Baik dari wajahnya yang sangat sangat, tubuhnya yang besar nanseram, plus diselimuti tato, dan masih banyak hal lainnya. Lalu siapa saja pemain yang disebut mirip preman?

Berikut 5 Pemain Sepak Bola yang Lebih Mirip Preman:

5. Pepe 

Pepe

Pepe adalah salah satu bek terbaik di dunia pada zamannya. Tepatnya ketika ia masih membela Real Madrid di periode 2007-2017. Ia terkenal karena permainan kasarnya saat menjaga lini pertahanan Madrid.

Sebagai pemain bek, wajar memang adu fisik terjadi, namun terkadang Pepe suka usil dengan memainkan tangan dan kakinya untuk menyerang lawan. Beberapa keusilan Pepe pernah tertangkap di kamera.

Dengan permainan kasarnya itu, Pepe tentu seperti halnya preman yang kerap melakukan perlakuan kasar.

4. Diego Costa

Momen Diego Costa ngamuk

Costa terkenal bukan hanya kemampuannya dalam mencetak gol tapi juga karena wajahnya yang sangat seram. Dulu untuk usianya yang masih 20 tahun, muka Costa sering dijadikan bahan ejekan karena terlalu tua dan menyeramkan.

Dengan wajah yang seram itu, Costa pun memiliki sifat cepat marah. Hal itu membuatnya bak preman di lapangan sepakbola.

3. Jack Wilshere

Jack Wilshere

Wilshere kini tak membela klub mana pun. Ia pun memiliki kelakuan bak preman meski memiliki wajah yang kalem.

Hal itu karena Wilshere pernah terlibat perkelahian di suatu tempat hiburan malam karena menggoda seorang wanita. Gara-gara kerusuhan yang diciptakan mantan pemain Arsenal itu, satu perempuan pun mengalami patah tulang.

2. Roy Keane

Roy Keane vs Alf-Ing Haaland

Siapa yang berani melawan Roy Keane ketika ia masih aktif sebagai pemain? Mantan penggawa Manchester United itu terkenal karena perilakunya yang amat keras di lapangan.

Bahkan eks pemain Man City, Alf-Inge Haaland pernah dibuat menderita karena tekelan kerasnya pada 2001 silam. Tekelan keras Keane menyebabkan lutut ayah Erling Haaland itu cedera parah hingga akhirnya pensiun.

1. Joey Barton

Joey Barton

Jika membicara siapa yang paling terlihat seperti preman di sepakbola, maka jawabannya adalah Joe Barton. Barton selalu menciptakan kontroversi, dari kasus judi, kekerasan terhadap pemain lain bahkan sampai ke rekan setim, dan juga terhadap seorang wanita.

Semua perlakukan Barton itu tak mencerminkan pesepakbola profesional dan lebih mirip seperti preman. Ia bahkan pernah menyikut Carlos Tevez, menendang Sergio Aguero, hampir menanduk Vincent Kompany, dan beradu mulut dengan Mario Balotelli saat laga QPR vs Manchester City pada musim 2011-2012.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini