Sesak Napas saat Barcelona Imbang dengan Alaves, Sergio Aguero Dibawa ke Rumah Sakit untuk Pemeriksaan Jantung

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 31 Oktober 2021 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 31 46 2494386 sesak-napas-saat-barcelona-imbang-dengan-alaves-sergio-aguero-dibawa-ke-rumah-sakit-untuk-pemeriksaan-jantung-9jHO83KUcF.jpg Sergio Aguero akan menjalani pemeriksaan jantung usai mengalami sesak napas saat Barcelona imbang 1-1 kontra Deportivo Alaves (Foto: Reuters)

BARCELONA Barcelona mengonfirmasi melalui twitter-nya (@FCBarcelona), bahwa Sergio Aguero akan menjalani pemeriksaan jantung di rumah sakit. Hal itu dilakukan setelah penyerang Argentina itu mengalami sesak napas saat main untuk Barcelona pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, Barcelona menjamu Deportivo Alaves di Camp Nou, Minggu (31/10/2021), dini hari WIB. Aguero main dari menit pertama dalam pertandingan ini.

Sergio Aguero (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

Aguero bertabrakan dengan bek Alaves saat berduel udara. Tak lama berselang, ia mengeluhkan sakit pada dadanya dan terlihat kesulitan bernapas.

Melihat kondisi itu, pihak medis langsung bertindak cepat. Sempat mendapatkan perawatan, Aguero bisa keluar lapangan dengan berjalan kaki pada menit ke-41. Akan tetapi, dia harus dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA: Hasil Liga Spanyol Semalam: Barcelona vs Deportivo Alaves Berakhir Imbang, Real Madrid Menang Tipis atas Elche

Mengenai insiden itu, Pelatih sementara Barcelona Sergi Barjuan, menjelaskan bahwa anak asuhnya itu dibawa ke rumah sakit. Akan tetapi, meski sempat mengaku pusing, Barjuan belum bisa mengonfirmasi apa yang diderita oleh Aguero.

"(Sergio) Aguero dibawa pergi (ke rumah sakit),” kata Barjuan kepada Movistar, dilansir dari Goal Internasional, Minggu (31/10/2021).

"Saya telah bertanya kepadanya. Ia (Aguero) mengatakan kepada saya bahwa ia sedikit pusing,” jelas Barjuan.

Sergio Aguero (Foto: Reuters)

“Saya baru tahu sekarang, bahwa mereka telah membawanya ke rumah sakit untuk melihat apa yang sebenarnya diderita olehnya. Saya tidak tahu lagi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini