Hasil Drawing Perempatfinal Piala Liga Inggris 2021-2022: Liverpool vs Leicester City, Chelsea Lawan Brentford

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 31 Oktober 2021 02:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 31 45 2494353 hasil-drawing-perempatfinal-piala-liga-inggris-2021-2022-liverpool-vs-leicester-city-chelsea-lawan-brentford-JPNeKXwSj0.jpg Para pemain Liverpool. (Foto: Reuters)

HASIL drawing perempatfinal Piala Liga Inggris 2021-2022 sudah dirilis. Laga panas pun akan tersaji, salah satunya mempertemukan Liverpool vs Leicester City.

Sebagaimana diketahui, delapan tiket yang tersedia di babak perempatfinal Piala Liga Inggris 2021-2022 sudah menemukan pemiliknya. Delapan tim yang lolos yakni Liverpool, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Sunderland, West Ham United, Brentford, dan Tottenham Hotspur.

Para pemain Liverpool

Mereka akan berlaga pada Selasa 21 Desember 2021. Semua pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedelapan tim tersebut punya performa bagus.

BACA JUGA: Manchester United Kalah 0-5 dari Liverpool, Harry Maguire Ajak The Red Devils Bangkit

Liverpool yang sedang on fire akan berjumpa dengan Leicester City. Pada putaran sebelumnya, The Reds -julukan Liverpool- menang meyakinkan atas Preston North End 2-0. Sementara itu, Leicester susah payah mengalahkan Brighton & Hove Albion lewat babak adu penalti.

BACA JUGA: Hasil Liverpool vs Brighton & Hove Albion di Pekan Ke-10 Liga Inggris 2021-2022: Kena Comeback, The Reds Gagal Menang

Pada pertandingan lainnya, Sunderland akan menantang Arsenal. The Gunners -julukan Arsenal- diprediksi akan melenggang ke semifinal dengan mudah.

Pasalnya, Sunderland belum bisa menunjukkan performa konsisten di lima pertandingan terakhir kasta kedua Liga Inggris 2021-2022. Sementara itu, pasukan Mikel Arteta konsisten belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris 2021-2022.

Beralih ke laga lainnya, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan West Ham United. Laga ini diprediksi akan berjalan sengit mengingat kedua tim mempunyai materi pemain yang sama kuat. Namun begitu, pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris 2021-2022 berakhir untuk kemenangan The Hammers -julukan West Ham- 1-0.

Terakhir, ada pertandingan menarik antara Brentford kontra Chelsea. The Bees -julukan Brentford- diperkirakan akan turun dengan kekuatan maksimal mengingat pertemuan terakhir mereka dengan The Blues -julukan Chelsea- berakhir kekalahan 0-1.

Para pemain Chelsea

Sementara itu, The Blues tentu saja akan memberikan perlawanan sengit pada laga tersebut. Apalagi, tim asuhan Thomas Tuchel mesti susah payah lolos ke babak perempatfinal lantaran harus memastikan tiket ke perempatfinal lewat babak tos-tosan kontra Southampton.

Berikut Hasil Lengkap Undian Perempatfinal Piala Liga Inggris 2021-2022:

Arsenal vs Sunderland

Brentford vs Chelsea

Tottenham Hotspur vs West Ham United

Liverpool vs Leicester City

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini