Georgina Rodriguez Hamil, Cristiano Ronaldo: Semoga Anak Kembar!

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 51 2493433 georgina-rodriguez-hamil-cristiano-ronaldo-semoga-anak-kembar-9wD7aqlOnJ.jpg Cristiano Ronaldo (kanan) berharap Georgina Rodriguez mengandung anak kembar. (Foto: Instagram/@cristiano)

CRISTIANO Ronaldo mengumumkan kabar bahagia. Ia mengabarkan sang kekasih, Georgina Rodriguez, sedang hamil. Cristiano Ronaldo pun berharap Georgina Rodriguez mengandung anak kembar.

Kabar bahagia itu dibagikan Cristiano Ronaldo di akun Instagram-nya, @cristiano. Pesepakbola 36 tahun itu membagikan foto hasil ultrasonografi atau USG bayi kembarnya.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Dari caption yang ditulis Cristiano Ronaldo dalam unggahannya, ia mengharapkan bayi yang dikandung kekasih Georgina Rodriguez sebagai anak kembar. Namun, hal tersebut belum dijelaskan lebih lanjut lagi.

"Dengan senang hati kami mengumumkan mengharapkan bayi kembar. Hati kami saat ini dipenuhi dengan cinta. Kami tidak sabar untuk bertemu denganmu," tulis Cristiano Ronaldo di Instagram pribadinya, Kamis (28/10/2021).

BACA JUGA: Penyebab Cristiano Ronaldo Tak Follow Instagram Martunis Terungkap, Ini Alasannya!

Cristiano Ronaldo juga tidak membocorkan jenis kelamin dari anaknya yang tengah dikandung Georgina Rodriguez. Merujuk dari kabar bahagia ini, itu berarti Cristiano Ronaldo akan memiliki enam orang anak jika harapan bayi kembar itu terwujud.

Sebab, Cristiano Ronaldo saat ini telah memiliki anak kembar yang bernama Mateo dan Eva yang masih berusia empat tahun. Mateo dan Eva merupakan adik dari Cristiano Ronaldo Jr, yang telah berusia 12 tahun.

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez bersama keempat anak Cristiano Ronaldo)

Kemudian, ada juga anak bungsu mereka yakni Alana Martina, yang masih berusia tiga tahun. Dari keempat anak di atas, cuma Alana Martina yang lahir dari Rahim Georgina Rodriguez.

Jika keingina memiliki bayi kembar terwujud, itu berarti Georgina Rodriguez memiliki tiga anak, hasil buah cintanya dengan Cristiano Ronaldo. Tentunya, kabar positif ini diprediksi bakal membuat Cristiano Ronaldo semakin menggila di lapangan.

Sabtu, 30 Oktober 2021 malam WIB, Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur di pekan ke-10 Liga Inggris 2021-2022. Sanggupkah Cristiano Ronaldo mencetak gol sekaligus membatu Manchester United meraih kemenangan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini