Hasil Persekat Tegal vs Dewa United di Liga 2 2021-2022: The Deluxe Unicorn Raih Kemenangan

Rio Erfandi, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 49 2491522 hasil-persekat-tegal-vs-dewa-united-di-liga-2-2021-2022-the-deluxe-unicorn-raih-kemenangan-7hB2EHbayU.JPG Dewa United menang 2-0 atas Persekat Tegal. (Foto/Instagram Dewa United)

JAKARTA –Dewa United meraih tiga poin usai mengalahkan Persekat Tegal dengan skor akhir 2-0 di Liga 2 2021-2022. Laga berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Senin (25/10/2021).

Jalannya Pertandingan

Babak pertama

Kedua tim tampil sangat meyakinkan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Akan tetapi, Dewa United, berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Selamet Budiono di menit ke-13.

Foto/Instagram

Setelah unggul, nampaknya Dewa United belum puas pada gol tersebut. Pada menit ke-21 mereka berhasil memperlebar keunggulan melalui gol yang di cetak oleh Herman Dzumafo.

Sementara, Persekta masih kesusahan menembus area pertahan Dewa United yang cukup sulit. Hingga pertengahan babak pertama skor masih unggul untuk Dewa United dengan skor 2-0.

Dewa United tampil sangat perkasa dan meguasai jalannya pertandingan. sedagkan Persekat tak mampu membangun serangan dari belakang dengan lancar.

Menjlang di tutupnya babak pertama keunggulan masih dipegang oleh Dewa United. Alhasil mereka menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Babak Kedua

Usai turun minum, Dewa United, masih mendominasi jalannya pertandingan. peluang pertama di babak kedua di dapatkan oleh Persekat melalui sepakan Agung Supriyanto. Sayangnya, tendangannya masih belum menemui target ke gawang Dewa United.

Tak berselang lama Dewa United kembali mengancam melalui Rangga Muslim di menit ke-58. Namun, uapayanya untuk menambah skor masih gagal memasuki jaring gawang Persekat. 

Foto/Instagram

Hingga pertengahan babak kedua, permainan cukup seimbang untuk kedua tim. Aliran bola hanya berkutat di area tengah lapangan saja. Dewa United dan Persekat juga belum mampu untuk mencuri peluang berbahaya lagi.

Menjelang babak kedua berakhir kedudukan masih sama untuk keunggulan Dewa United. Alhasil mereka menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas Persekat.

Susunan pemain Persekat Tegal vs Martapura Dewa United:

Persekat Tegal (4-4-2) Utam Rusdiana; Soni Setiawan, Arif Budiyono, Munhar, Yericho Christiantoko; Samsudin, Firmasyah, Chrystna Bhagascara, Arif Suyono (Dwi Saputro 33’); Agung Supriyanto, Bagus Suwardi.

Martapura Dewa United (4-2-3-1) Rivky Deython Mokodompit (Gunandi Pradana 90+1); Hery Susilo, Fauzan Fajri Nasrullah, Achmad Faris Ardiansyah, Jajang Sukmara; Resky Fandi Witriawan, Suhandi (Suhandi 46’); Gufron Al Maruf, Rangga Muslim Perkasa, Selamet Budiono; Herman Dzumafo Epandi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini