Luis Suarez Ingin Bertahan, Atletico Madrid Masih Pikir-Pikir

Antara, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 46 2491494 luis-suarez-ingin-bertahan-atletico-madrid-masih-pikir-pikir-Y9mgK6ATT6.jpg Luis Suarez saat membela Atletico Madrid. (Foto: Instagram/@luissuarez9)

MADRID – Masa depan Luis Suarez di Atletico Madrid tengah jadi sorotan. Sebab, kontraknya diketahui akan segera berakhir bersama klub raksasa asal Spanyol itu.

Meski begitu, Suarez dikabarkan ingin tetap bertahan di Atletico Madrid melebihi masa kontraknya yang akan habis pada akhir musim 2021-2022. Namun, pihak klub masih pikir-pikir untuk memperpanjang kontrak sang pemain bintang tersebut.

Luis Suarez

Dikutip dari football-espana, Marca melaporkan pihak Atletico Madrid akan mengambil keputusan soal masa depan Luis Suarez hingga 2022 dan melihat situasi yang terjadi. Pihak Atletico Madrid dikabarkan bersedia untuk memperpanjang kontrak Luis Suarez selama 12 bulan, namun mereka masih meragukan kondisi fisik penyerang asal Uruguay itu ke depannya.

BACA JUGA: Luis Suarez Selamatkan Muka Atletico Madrid, Diego Simeone Bersyukur Punya Pemain seperti El Pistolero

Namun untuk saat ini, belum ada perkembangan lebih lanjut soal perpanjangan kontrak antara pihak Atletico Madrid dan pelatih Diego Simeone dengan Luis Suarez.

Pada musim ini, Suarez sudah mencetak empat gol di Liga Spanyol. Namun, ia kerap memiliki masalah dengan kebugaran serta performanya yang ditampilkan seperti pada laga awal musim ini.

Suarez bergabung dengan Atletico Madrid pada awal musim 2020-2021 setelah sepakat hengkang dari Barcelona. Kala itu, sosoknya jadi perhatian banyak orang.

Luis Suarez

Pada musim pertamanya di Atletico Madrid, Luis Suarez menjadi sosok penting dalam keberhasilan Los Rojiblancos -julukan Atletico- meraih gelar Liga Spanyol. Itu menjadi gelar pertama mereka sejak 2014.

Di musim tersebut, Suarez juga menjadi penyerang tajam. Dia berhasil menyumbangkan 21 gol dan tiga assist untuk Atletico Madrid dari 32 pertandingan di Liga Spanyol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini