Barcelona Dihajar Real Madrid di Camp Nou, Ronald Koeman: Ini Laga yang Rumit

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 46 2491387 barcelona-dihajar-real-madrid-di-camp-nou-ronald-koeman-ini-laga-yang-rumit-Z3hGkuxL60.jpg Laga Barcelona vs Real Madrid di Liga Spanyol 2021-2022. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengomentari hasil laga kontra Real Madrid dalam pekan kesepuluh Liga Spanyol 2021-2022. Mendapati timnya menelan kekalahan, Koeman menyebut bahwa laga berjalan rumit untuk timnya,

Sebagaimana diketahui, Barcelona kembali harus menelan kekalahan di laga bertajuk El Clasico. Kali ini, laga kontra Real Madrid yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB itu berakhir dengan skor tipis 1-2.

Laga Barcelona vs Real Madrid dalam Liga Spanyol 2021-2022. Foto: Reuters

Barcelona yang mampu sedikit lebih agresif untuk mendapatkan peluang sangat kesulitan untuk menembus pertahanan Real Madrid yang sangat solid. David Alaba (32’) menjadi awal bagi mimpi buruk Barcelona setelah mampu mencetak gol pertama untuk Real Madrid.

BACA JUGA: Keok dari Real Madrid di Camp Nou, Barcelona Telan Kekalahan 4 Kali Beruntun di El Clasico

Lucas Vazquez (90+4’) mampu menggandakan keunggulan Madrid. Kemudian, Sergio Aguero (90+7’) mampu memperkecil ketertinggalan menjelang akhir laga.

BACA JUGA: Tumbangkan Barcelona 2-1, Carlo Ancelotti Sebut Dua Pemain yang Jadi Kunci Kemenangan Real Madrid

Koeman pun mengaku tidak senang dengan hasil yang diterima oleh Barcelona pada laga tersebut. Pelatih asal Belanda itu pun mengaku bahwa Barcelona mengalami kesulitan untuk melakukan penyelesaian.

"Saya tidak senang dengan hasilnya. Saya pikir tim itu bagus di babak pertama,” ujar Koeman kepada Marca, Senin (25/10/2021).

“Kami memiliki (Sergino) Dest untuk unggul. Kami tahu jika mereka mencetak gol, dengan permainan bertahan mereka, itu rumit. Kami tidak terlalu bagus pada umpan terakhir," imbuhnya.

Ronald Koeman

Koeman pun sebenarnya sudah menargetkan untuk mendapatkan kemenangan pada pertandingan tersebut. Dirinya pun menyebut bahwa tim asuhannya sudah lebih berkembang dengan terus menekan Real Madrid.

“Kami harus menuntut agar tim ini menang. Mereka telah berusaha untuk tidak kalah. Kami berkembang dan kami hampir bisa memenangkan pertandingan besar," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini