Hasil Liga Spanyol Semalam: Deportivo Alaves dan Athletic Bilbao Menang

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 46 2490761 hasil-liga-spanyol-semalam-deportivo-alaves-dan-athletic-bilbao-menang-XdTj6cPVH6.jpg Hasil Liga Spanyol 2021-2022 semalam (Foto: Reuters)

HASIL Liga Spanyol 2021-2022 semalam dapat Anda ketahui di dalam artikel ini. Sekadar informasi ada empat pertandingan yang berlangsung semalam.

Sebanyak dua dari empat pertandingan semalam berakhir dengan skor sama kuat. Jadi, hanya dua tim yang meraih poin penuh pada malam tadi.

Deportivo Alavez (Foto: Twitter/@LaLigaID)

Mari bahas pertandingan Real Mallorca lebih dulu. Mallorca gagal meraih poin penuh meski unggul dua gol lebih dulu melalui Angel Rodriguez (32’) dan gol bunuh diri Mouctar Diakhaby (38’).

Namun, kartu merah Lee Kang-in (55’) mengubah jalannya pertandingan. Valencia mampu menyamakan kedudukan berkat gol Goncalo Guedes (90+5’) dan Jose Gaya (90+8’). Di ujung pertandingan yang berlangsung Mestalla itu, drama terjadi karena pemain Mallorca, Rodrigo Battaglia, menerima kartu merah.

BACA JUGA: Barcelona vs Real Madrid, Blaugrana Dinilai Tetap Kuat meski Tanpa Lionel Messi

Hasil imbang pun tersaji saat Elche menjamu Epsanyol di Manuel Martinez Valero. Tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol Lucas Boye (23’) sebelum Espanyol membalikkan kedudukan berkat aksi Manu Morlanes (51’) dan Raul de Tomas (52’).

Namun, Elche mampu menyamakan kedudukan berkat gol Dario Benedetto (84’). Alhasil, Espanyol hanya membawa pulang satu poin dari kandang Elche.

Berbeda dengan tiga partai sebelumnya, Deportivo Alaves dan Athletic Bilbao menang atas lawan mereka masing-masing. Alaves menang meyakinkan 2-0 di kandang Cadiz, Estadio Nuevo Mirandilla, berkat gol dari Joselu (6’ dan 90+1’).

Athletic Bilbao vs Villarreal (Foto: Twitter/@LaLigaID)

Sementara itu, Bilbao harus berjuang keras untuk menang atas Villarreal di San Mames Barria. Unggul lebih dulu karena gol Raul Garcia (14’), Bilbao justru kebobolan gol oleh aksi Francis Coquellin (32’). Bilbao baru bisa memastikan kemenangna berkat penalti Iker (77’).

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol semalam:

Hasil Liga Spanyol 2021-2022 semalam (Foto: Soccerway)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini