Bantu Arsenal Menang atas Aston Villa, Partey: Gol Ini untuk Gooners

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 45 2490501 bantu-arsenal-menang-atas-aston-villa-partey-gol-ini-untuk-gooners-WMOLihkcBb.JPG Thoms Partey bersama Gabriel dan Aubameyang. (Foto: Reuters)

LONDON - Penggawa Arsenal, Thomas Partey, sukses mencetak gol perdananya untuk The Gunners saat mereka menang 3-1 atas Aston Villa. Partey pun mendedikasikan gol tersebut untuk para Gooners0 -sebutan pendukung Arsenal- yang selalu mensupport dirinya dan Arsenal.

Seperti yang diketahui, Arsenal berhadapan dengan Aston Villa di pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022. Bermain di Stadion Emirats, pada Sabtu (23/10/2021) dini hari WIB, Arsenal berhasil menang dengan skor 3-1 atas Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil mencetak tiga gol yang diciptakan oleh Thomas Partey (23'), Pierre-Emerick Aubameyang (45+6') dan Emile Smith Rowe (56'). Sementara, Aston Villa hanya bisa membalas satu gol lewat Jacob Ramsey (82').

Dalam pertandingan ini, Pertey membuka kemenangan Arsenal atas Aston Villan dan sekaligus menjadi gol pertama di tim barunya. Partey pun mengaku sudah menunggu momen ini, yang benar-benar ingin ia lakukan.

Baca Juga: Sakit Hati, Thomas Partey Ingin Arsenal Bangkit dan Menangkan Semua Pertandingan

Arsenal vs Aston villa

Pemain berusia 28 tahun itu menjelaskan sebelum pertandingan ini skuad Arsenal merasa frustasi setelah dua pertandingan tidak meraih kemenangan. Tetapi berkat mentalitas yang kuat, akhirnya ia dan kawan-kawan bisa bangkit dan melupakan keterpurukan masa lalu.

“Tim tahu apa yang harus dilakukan, kami harus terus berjuang dan menunjukan permainan kami. Pada akhirnya dengan kualitas yang kami miliki, kami bisa mendapatkan hasil," kata Partey dilansir dari Mirror, Sabtu (23/10/2021).

“Semua tim frustrasi dan kami menginginkan kemenangan. Itulah mentalitas yang kami bawa ke pertandingan hari ini dan kami bisa mendapatkan hasil bagus," ucapnya.

Lebih lanjut, pemain yang baru bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2020 itu merasa senang dengan gol pertamanya. Partey mempersembahkan kemenangan ini untuk penggemar Arsenal, yang selalu setia mendukung mereka sampai saat ini.

“Saya sudah menunggu momen ini untuk waktu yang lama. Saya pikir ini adalah momen yang tepat untuk memilikinya dan saya sangat senang," sambung Partey.

Thomas Partey

“Tim tampil sangat bagus, kami harus melakukan ini setiap akhir pekan dan setiap pertandingan dengan ini kami dapat meraih kemenangan," tambahnya.

"Penggemar pantas mendapatkannya, Mereka telah mendukung kami ketika kami terpuruk dan ketika keadaan menjadi buruk. Kemenangan ini untuk mereka dan saya harap mereka menikmatinya," tambahnya.

Dengan tiga poin dari Villa, maka kini Arsenal mampu memperbaiki posisi hingga menempati peringkat kesembilan. Sejauh ini Arsenal sudah lima laga di Liga Inggris tak menelan kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini