Apes! Mobil Mewah Paul Pogba Seharga Rp4,9 Miliar Tertimpa Pohon

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 45 2490339 apes-mobil-mewah-paul-pogba-seharga-rp4-9-miliar-tertimpa-pohon-m7YF6dXrVA.JPG Paul Pogba saat membela Manchester United. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Bintang Manchester United, Paul Pogba sedang apes. Mobil mewahnya nyaris ringsek karena terimpa pohon tumbang yang ambruk usai tersambar petir.

Mobil tersebut diketahui bermerk Rolls-Royce yang dinilai seharga 300 ribu euro (Rp4,9 miliar). Kejadian itu terjadi pada Rabu (20/10/2021) malam waktu setempat.

Baca juga: Manchester United vs Liverpool, Bruno Fernandes Bertekad Bantu Cristiano Ronaldo Cetak Gol

Momen itu dibagikan oleh sang istri, Maria Zulay di laman instagram pribadinya @zulaypogba. Dalam unggahan tersebut, mobil seharga hampir lima miliar itu nyaris tertima batang pohon yang lumayan besar.

"Ini kejadian tadi malam," Kata Zulay dalam unggahan foto Instagram Storynya.

Foto/Instagram

Kendati begitu, Pogba memang sering sembarang dalam memarkirkan mobilnya. Sebelumnya ia juga sempat terkena denda sebesar 60 poundsterling (Rp1,2 juta) lantaran parkir sembarangan.

Baca juga: Manchester United Dilibas Leicester City, Paul Pogba Tak Mau Cari Alasan Macam-Macam

Kemudian, ia juga pernah bermasalah dengan kendaraannya, saat mengendarainya di dekat bandara Manchester, 2020 silam. Roll-Roycenya itu sempat di tahan polisi lantaran memakai plat Monaco.

Atas kasus itu, bintang Prancis tersebut terkena denda gabungan sebesar 455 poundsterling (Rp8,8 juta). Bahkan, ia juga sempat bertengkar dengan pengendara lain yang kesal dengan cara mengemudi Pogba.

Foto/Reuters

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer nampaknya akan segera mendapat tanda tangan Pogba dalam waktu yang akan datang. Hal itu karena Pogba sudah memberikan kode bahwa dirinya bahagia di kota Manchester.

"Saya selalu tersenyum, karena saya menikmati bermain di sini. Saya adalah orang yang sering tersenyum, jadi itu artinya saya biasanya bersenang-senang," kata Pogba dikutip dari Manchester Evening News, Jumat (22/10/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini