Hasil Semen Padang vs Babel United di Liga 2 2021-2022: Kabau Sirah Menang Tipis

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 49 2489233 hasil-semen-padang-vs-babel-united-di-liga-2-2021-2022-kabau-sirah-menang-tipis-lEv6LD3qtR.jpg Semen Padang mengalahkan Babel United (Foto: Instagram/@semenpadangfcid)

PALEMBANG - Semen Padang meraih hasil positif dari lanjutan Grup A Liga 2 2021-2022. Kabau Sirah menang tipis 1-0 atas lawannya Babel United di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (20/10/2021), sore WIB.

Semen Padang vs Babel United (Foto: Instagram/@semenpadangfcid)

Jalannya Pertandingan

Di babak pertama, Semen Padang terlihat mendominasi permainan. Beberapa peluang berbahaya berhasil mereka ciptakan di lini pertahanan Babel United.

Kabau Sirah mampu mencari celah di pertahanan lawan untuk melakukan tembakan ke gawang. Sepanjang laga ini, mereka berhasil melepaskan 7 tendangan yang mengarah langsung ke gawang.

Berbanding terbalik dengan Babel United, sang lawan hanya menciptakan satu tembakan sepanjang laga. Mereka pun lebih terlihat melakukan “parkir bus” dengan sesekali memanfaatkan serangan balik.

Dari segi penguasaan bola, Semen Padang juga mendominasi sepanjang laga. Mereka mampu menguasai bola hingga hampir 65 persen berbanding 35 persen.

Akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu tercipta di babak kedua. Adalah Mario Albertho Aibekob yang berhasil melepaskan tendangan kencang ke dalam gawang yang dikawal Bimasakti.

Dalam laga ini, terlihat pemain yang berdampak signifikan adalah bek tengah Semen Padang, Feri Sistianto. Pemain Semen Padang ini telah melepaskan umpan terbanyak, yaitu sebanyak 46 kali.

Sampai menjelang akhir babak kedua, Babel United berusaha melancarkan serangan lebih kencang lagi. Akan tetapi, skor 1-0 untuk kemenangan Semen Padang tetap bertahan.

Susunan pemain:

Semen Padang XI (4-3-3): Achmad Iqbal Bachtiar; Risman, Feri, Dedy, Kelvin; Rosad, Manda Cingi, Vendry Mofu; Sunarto, Serdhy, Vivi Asriza

Babel United FC XI (4-3-3): M. Bimasakti; Derry, Kesuma Wira, Zainal Haq, Renaldi; Hafit Ibrahim, Amirul Mukminin, Ichlasul Qadri; Edgard Amping, M. Fahri, Engelberd Sani

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini