Bantu Real Madrid Menang 5-0 atas Shakhtar Donetsk, Vinicius Kini Bertekad Jadi Pemain Terbaik

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 06:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 261 2488904 bantu-real-madrid-menang-5-0-atas-shakhtar-donetsk-vinicius-kini-bertekad-jadi-pemain-terbaik-iGQS5muny0.jpeg Vinicius Junior (kanan) bersama Rodrygo Goes. (Foto: Twitter/realmadrid)

KIEV - Vinicius Junior tampil luar biasa saat membantu Real Madrid menang 5-0 atas Shakhtar Donetsk di matchday ketiga Grup D Liga Champions 2021-2022 pada Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Penampilan apiknya itu membuat Vinicius ingin berkembang menjadi lebih lagi agar dirinya bisa menjadi pemain terbaik.

Ya, Vinicius memang menampilkan performa yang apik sepanjang laga. Dia kemudian mencetak dua gol, yakni pada menit ke-51 dan 56. Dia juga memberikan assist, dalam terciptanya gol dari Rodrygo (64).

Torehan itu pun melengkapi torehan Karim Benzema (90+1) dan juga gol bunuh diri Serhiy Krytsov (37). Torehan itu pun membuat Vinicius begitu senang dengan kontribusinya.

Baca Juga: Hasil Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Liga Champions 2021-2022: Vinicius Menggila, Los Blancos Menang 5-0

Vinicius Junior di laga Shakhtar vs Madrid

Pasalnya, kedua gol itu membuat pemain asal Brasil tersebut telah mencetak tujuh gol dari 11 laga pada seluruh kompetisi. Angka itu sudah jauh lebih baik ketimbang musim lalu, yang hanya menciptakan enam gol dari 49 laga.

Hasil itu pun memotivasi Vinicius untuk bisa berkembang bersama Madrid. Apalagi dengan usianya masih 21 tahun, dia memiliki waktu yang cukup lama untuk terus mengembangkan kemampuannya.

“Saya masih berusia 21 tahun dan masih memiliki banyak waktu untuk terus berkembang menjadi pemain hebat. Saya terus bekerja keras, meski terkadang keadaan tak sesuai harapan,” kata Vinicius di laman resmi UEFA, Rabu (20/10/2021).

Rodrygo Goes x Vinicius Junior

“Saya sudah mencetak tujuh gol sepanjang musim ini. Hal itu sudah lebih baik ketimbang musim lalu, dan itu yang penting. Saya senang meraih kemenangan dengan dua gol dan satu assist,” ujarnya.

Berkat penampilan apik Vinicius dalam mengacak-acak pertahanan Shakhtar, Madrid dengan mudah menang 5-0. Namun, Madrid bisa dikatakan telat panas saat melawan Shakhtar karena empat gol baru tercipta di babak kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini