Hasil Persis Solo vs Hizbul Wathan FC di Liga 2 2021-2022: Laskar Samber Nyawa Menang 2-1

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 49 2488263 hasil-persis-solo-vs-hizbul-wathan-fc-di-liga-2-2021-2022-laskar-samber-nyawa-menang-2-1-wq9x3pjmL0.jpg Persis Solo vs Hizbul Wathan FC. (Foto: Instagram/persisofficial)

SURAKARTA Persis Solo sukses meraih poin penuh saat menghadapi Hizbul Wathan FC dengan skor 2-1 di laga lanjutan Grup C Liga 2 2021-2022. Persis yang tampil meyakinkan sejak menit pertama dapat bermain baik hingga menang 2-1 atas Hizbul.

Pertandingan tersebut dilangsungkan pada Stadion Manahan Solo, Senin (18/10/2021) sejak sore WIB. Setelah menjalani laga yang cukup sengit, Persis Solo berhasil mengalahkan Hizbul Wathan FC dengan skor 2-1.

Pertandingan berlangsung dengan cukup sengit sejak menit-menit pertama. Kedua tim langsung mencoba untuk membuka serangan dan sekaligus memperlihatkan pertahanan yang cukup baik dalam waktu bersamaan.

Persis Solo vs Hizbul

Setelah beberapa menit laga berlangsung, Persis Solo mampu beradaptasi dengan kondisi permainan dan mendominasi Hizbul Wathan FC. Beberapa peluang pun sempat tercipta, namun belum ada yang dapat dikonversikan menjadi sebuah gol.

Mendapat perlawanan yang sengit, lini pertahanan Hizbul Wathan pun harus bekerja ekstra keras. Sayangnya hal tersebut membuat lini pertahanan mereka membuat kesalahan di kotak terlarang sehingga wasit memberikan tendangan penalti untuk Persis pada menit ke-30.

Alberto Da Costa yang menjadi eksekutor pun mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Persis pun mampu unggul 1-0 lebih dahulu atas Hizbul Wathan yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persis pun mampu tampil konsisten dan terus memberikan serangan kepada Hizbul Wathan. Pada menit ke-49, Rivaldi Bawuo berhasil mencetak gol kedua untuk Persis Solo yang membuat Hizbul Wathan menjadi lebih tertekan.

Meski telah tertinggal 2-0, Hizbul Wathan pun mencoba untuk memperbaiki penampilannya di sisa waktu pertandingan. Pada menit ke-67, Mereka pun akhirnya dapat memperkecil ketertinggalan setelah Arif Yanggi Rahman mampu mencetak gol menggunakan umpan Wahyu Saputro.

Skor 2-1 pun bertahan hingga pertandingan selesai. Meski telah mencoba melakukan comeback, Hizbul Wathan harus mengakui keunggulan Persis Solo pada laga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini